Saturday, August 18Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Aruna dan Lidahnya, Kembali Menyandingkan Dian Sastro dan Nicholas Saputra

Aruna dan Lidahnya, Kembali Menyandingkan Dian Sastro dan Nicholas Saputra

Pasangan aktor kebanggaan Indonesia, Dian Sastrowardoyo kembali di sandingkan dengan Nicholas Saputra. Kali ini dalam film Aruna dan Lidahnya. Film ini bahkan rencananya akan tayang pada akhir September 2018 mendatang, sudah jelas siapa yang tidak ingin menyaksikan aksi keduanya di layar bioskop.

Publik memang sudah mengenal pasangan aktor yang selalu jadi pasangan ini sejak tahun 1990an, kala ini di daulat menjadi Cinta dan Rangga dan film Ada Apa Dengan Cinta ?, film yang meledak di pasaran bahkan banyak dipertanyakan bagaimana akhir cerita, karena film ini berhasil membuat semua penonton penasaran bagaimana kisah Cinta dan Rangga setelah terpisahkan jauh antara Jakarta dan New York.

Keduanya bahkan berhasil menuntaskan rasa penasaran setiap penonton AADC dengan membuat skuel Ada Apa Dengan Cinta?2 pada 2016 lalu, antusiasme masih sangat besar dari penonton lokal. Sekaligus menjawab hubungan Cinta dan Rangga bagaimana akhirnya, ini bahkan menjadi klimaks tersendiri yang banyak dinantikan penonton.

Saat ditemui media di Kemang pada Kamis (31/05/2018), Dian Sastro ditanya bagaimana project film terbarunya, bahkan berkomentar cukup nyeleneh. Dimana Dian Sastro mengatakan bermain flm bersama Nicho (Sapaan Nicholas Saputra) akan jadi lo lagi lo lagi, dimana keduanya sudah bertemu sejak 2001 lalu untuk produksi AADC. Setelah itu bahkan keduanya masih dipertemukan dalam beberapa judul film berbeda, namun masih dipasangkan sebagai couple dan pemeran utama.

Baca juga: Rahasia Syahrini Tetap Kuat Meski Kegiatan Padat di Bulan Ramadan

Kali ini dalam film Aruna dan Lidahnya, Dian akan berperan sebagai Aruna, wanita yang bekerja sebagai Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang bergerak di bidang kesehatan. Sedangkan Nicho akan berperan sebagai Bono, Chef dan sangat mengerti makanan. Aruna dan Bono merupakan sahabat dekat sejak lama.

Keduanya bertemu karena kasus flu burung, saat dalam investigasi bertemu dengan dua aktor pendamping, Oka Antara yang berperan sebagai Farish dan Hannah Al Rashid berperan sebagai Nad. Dian bahkan menjelaskan, jika dirinya dan nicho berteman baik di dunia nyata, ini menjadi film dengan dinamika berbeda bagi keduanya.

Bukan hanya berperan sebagai pasangan kekasih, keduanya pernah mendapatkan peran sangat berbeda dalam 3 Doa dan 3 Cinta (2008). Dian berperan sebagai Dona Satelit, penyanyi dangdut kampung keliling, sedangkan Nicho berperan sebagai Huda, laki-laki yang menyukai Dona Satelit.

Dian bahkan menambahkan dalam Aruna dan Lidahnya, baik dirinya dan Nicho akan berperan sebagai pasangan yang berbeda, bahkan hubungan keduanya memiliki dinamika berbeda seperti AADC. Ditambahkan juga oleh Nicho, jika keduanya sudah banyak mengerjakan project bersama, sehingga pasti akan berhenti setelah ini semua selesai.

Film Aruna dan Lidahnya di sutradarai oleh Edwin, film ini juga merupakan adaptasi dari novel Laksmi Pamuntjak. Bahkan saat pengambilan gambar dan latar, hampir 60 persen sama persis seperti cerita dalam novel.