Thursday, May 23Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Artis Ini Banjir Komentar Netizen Karena Tingkah Polahnya

Artis Ini Banjir Komentar Netizen Karena Tingkah Polahnya

Nikita Mirzani baru-baru ini telah mengunggah video dalam fitur insta stories akun Instagramnya. Wanita yang diketahui mengaku tengah hamil tersebut merekam aktivitas dirinya bersama Hilda Vitria di dalam mobilnya itu. Kedua pesohor itu pun terdengar dalam perbincangan yang cukup seru di sepanjang perjalanan. Dalam salah satu topik obrolannya pun, Nikita bahkan seperti menyindir seseorang yang ingin sekali membiayai kehidupannya.

“Harga tas Hermes gue saja bisa sampai 1 M lebih ini mau dibayarin lho hidup gue, coba jelasin Anda (Hilda) yang sedang bermusuhan sama itu orang,” ucap Nikita dalam unggahan yang juga sempat diposting ulang dalam sebuah akun Instagram. Ucapan Nikita itu pun yang kembali menyinggung soal kehidupan mewahnya lalu kembali menjadi sorotan para netizen. Banyak sekali peselancar media sosial yang cukup geram dengan kebiasaan terbaru dari Nikita yang memang sering mengumbar kekayaan dirinya di Instagram

Saking kesalnya, bahkan seorang netizen malah mendoakan agar Nikita jatuh miskin karena ucapannya tersebut. “Makin sombong amat sih itu orang, awas lu kaya Roro dulu yang suka pamer kekayaan, tau tau sudah ditegor Tuhan. Tinggal tunggu tanggal mainnya aja ya kan,” komentar pemilik akun Anis. Rupanya tidak hanya dia yang mengaku mulai kesal dengan kebiasaan Nikita tersebut. Pemilik akun @Tini pun juga mulai khawatir dan cemas dengan perilaku yang ditunjukan oleh ibu dari dua anak itu.

“Lama-lama bikin ngeri nich orang, takabur banget begitu. Duh takut kalau tiba tiba saja hartanya diambil oleh Allah,” kata akun Tini. Sebelumnya juga, Nikita memang sempat berkomentar tentang kebiasaannya dalam membeli barang-barang mewah. Komentar itu bahkan dibuat saat Nikita diketahui membeli sebuah perlengkapan mandi berharga sekitar Rp30 juta.

Memang artis yang satu  ini cukup sering mendapat perhatian dari netizen karena tingkah polahnya yang sebenarnya sangat tidak berfaedah. Namun justru itu yang menjadi daya tarik sehingga ia laku sebagai artis dan juga yang lainnya oleh pihak-pihak lain yang juga berkesempatan untuk memanfaatkannya. Yang penting keduanya mendapatkan yang mereka inginkan tentunya hal ini tidak bisa disalahkan. Tinggal tunggu saja tanggal mainnya kapan Tuhan mulai ingin merubah kehidupan artis yang satu ini.