Tuesday, March 19Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Artis-artis Ini Juga Pernah Terlibat Kasus Prostitusi Online

Artis-artis Ini Juga Pernah Terlibat Kasus Prostitusi Online

Kasus prostitusi artis kembali ramai setelah artis Vanessa Angel ditangkap bersama sejumlah tiga orang lainnya oleh pihak kepolisian Polda Jawa Timur tepatnya di kota Surabaya. Saat itu, ia diketahui sedang menerima tamu dan berhubungan layaknya suami istri di salah satu hotel di Surabaya.

Kasus prostitusi yang juga melibatkan artis bukan kali ini saja terjadi. Sebelumnya sudah ada beberapa artis yang juga terjerat kasus yang sama tersebut. Kami pun berhasil merangkum tiga artis perempuan yang pernah diduga memang terlibat dalam bisnis prostitusi.

  1. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani ditangkap oleh Bareskrim Polri di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat. Saat mengamankan perempuan yang kerap disapa Niki itu, polisi menyita kondom dari tasnya. Meski ditangkap, Nikita tidak ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus prostitusi online. Ia dinyatakan sebagai korban atas hukum Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO). Ia dikirimkan ke panti sosial untuk mendapatkan pembinaan.

  1. Puty Revita

Puty Revita ditangkap oleh Bareskrim Mabes Polri pada tahun 2015 di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat. Finalis Miss Indonesia 2014 ini ditangkap bersama Nikita Mirzani. Sama seperti Nikita, Puty berstatus sebagai korban atas hukum Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO). Ia juga dikirim ke panti sosial untuk mendapatkan pembinaan.

  1. Amel Alvi

Amel Alvi ditangkap oleh pihak kepolisian di sebuah hotel Jakarta Selatan pada Mei 2015. Saat proses penangkapan Amel, polisi juga menangkap Robby Abbas, mucikari dari jaringan prostitusi artis. Dalam hal ini, Amel Alvi dijadikan saksi dalam kasus prostitusi artis. Sementara, Robby Abbas ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus itu. Ia divonis penjara selama 1 tahun 4 bulan.

Kasus dari Vanessa Angel masih terus berjalan sekarang ini di pihak kepolisian. Dan seperti biasa tentunya sang artis menolak semua tuduhan dari pihak kepolisian dan sudah menyiapkan pengacara untuk membebaskan dirinya dari tuduhan yang telah dialamatkan akibat kasus prostitusi ini. Namun yang paling penting adalah pihak kepolisian bisa menangkap dan memberikan efek jera bagi para mucikari dan bukan hanya artisnya saja.

Related Post

Kate Spade Ditemukan Bunuh Diri di Apartemenya Berita duka untuk dunia fashion, Kate Spade, di temukan sudah dalam meninggal di apartemennya pada 05 Juni 2016 pukul 10.20 waktu setempat. Spade dite...
5 Bintang Hollywood dengan Tubuh Paling Seksi Dalam bisnis dunia hiburan, penampilan memiliki peran yang sangat penting. Untuk dapat berpenampilan  sempurna, sudah barang tentu harus ditunjang den...
Demi Lovato Sudah Buka Suara Terkait Kasus Overdos... Demi Lovato beberapa waktu lalu memang banyak diberitakan mengalami overdosis, bahkan harus mendapatkan pertolongan medis dan nyaris meregang nyawa da...
Seks Pagi Hari Terbukti Bikin Bahagia, Yuk Coba! Seks pagi hari banyak diyakini bisa memberikan kebahagiaan sepanjang hari, bahkan lebih menyenangkan dari pada melakukan hubungan di malam hari. Terny...