Wednesday, October 23Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Ariana Grande Tampil Memukai Di MTV VMA 2018 Dengan Lagu Baru

Ariana Grande sudah memberikan konfirmasi untuk tampil dalam acara MTV Video Music Awards (MTV VMA) 2018, cara sendiri akan berlangsung pada 20 Agustus mendatang. Bukan hanya sendiri, namun bersama Shawn Mendes, ini merupakan kabar pasti yang disampaikan oleh pihak MTV, dimana dikutip dari kantor berita AFP.

Grande nantinya diminta untuk menyanyikan lagunya sendiri di album terbaru, Sweetner. Mengapa memilih lagu tersebut, ini ada kaitannya dengan seksualitas, tema besar yang diusung MTV VMA 2018. Kali ini bertempat di New York, ini akan jadi momen yang tepat bagi Grande sendiri yang nantinya segera merilis album baru tersebut. Jika sesuai dengan jadwal yang ditentukan, nanti pada 17 Agustus 2018.

Berbeda dengan Ariana Grande yang sudah ditentukan dan disampaikan secara terbuka, tidak ada bocoran lagu apa yang akan dinyanyikan oleh rapper Logic tersebut. Namun banyak pihak yang memprediksi jika nantinya akan membawakan lagu One Day, ini juga menjadi lagu baru Mendes yang nantinya akan dinyanyikan secara live.

Lagu baru yang berkolaborasi pertama kalinya dengan vokalis OneRepublic, Ryan Tedder, diharapkan bisa menghasilkan penampilan yang apik dan bisa diterima semua penikmat musik. Bukan hanya Grande dan Mendes saja yang akan tampil nantinya di MTV VMA 2018, namun masih ada sederet pengisi acara lainnya.

Mulai dari penampilan Jennifer Lopez, dimana kabarnya akan mendapatkan penghargaan bergengsi yang lebih tinggi bahkan setara dengan King of Pop, Michael Jackson. Mengapa bisa demikian? Pasalnya telah memberikan kontribusi penuh dalam musik, terutama untuk budaya pop yang memberikan pengaruh besar di dunia.

Baca juga : Meghan Markle Masuk Nominasi Teen Choice Award 2018

JLo memang mendapatkan undangan untuk datang ke MTV VMA 2018, dimana sebelumnya selalu mangkir dan terakhir kali datang pada 2001 lalu. Nampaknya tahun ini akan didominasi oleh Cardi B, pasalnya mendapatkan 10 nominasi. Bahkan berhasil mengalahkan pasangan bergengsi dunia, Jay Z dan Beyonce, karena hanya mengumpulkan delapan nominasi saja.

Ariana Grande bukan hanya datang sebagai pengisi acara saja dalam MTV VMA 2018, namun mendapatkan nominasi untuk video klip terbarunya, No Tears Left to Cry. Tetapi mendapatkan persaingan yang cukup ketat dari nominasi lainnya, mulai dari Camila Cabello, Cardi B, Drake dan Childish Gambino. Ini semua akan bersaing ketat untuk mendapatkan penghargaan sebagai Video of the Year. Selain itu, Grande juga mendapatkan nominasi sebagai Artist of the Year, dimana nantinya pada malam puncak 2 pekan mendatang akan menentukan segalanya.

2 Comments

Comments are closed.