Wednesday, October 17Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Apple Meminta Maaf Dengan Diskon

Ulasan Dunia - Apple Meminta Maaf Dengan Diskon

Fitur Smartphone Apple Melambat

Ulasan Dunia – Apple meminta maaf kepada semua konsumen akibat memberikan statement tentang program iOS yang dibuat oleh perusahaanya yang dikatakan memperlambat sistem kerja smartphone andalanya versi lawas. Akibat statement tersebut sepertinya Apple mendapatkan kecaman serius dari publik.

Publik mengatakan jika hal ini dibuat Apple untuk membuat semus kostumer Apple beralih ke smartphone terbarunya yaitu iPhone X, dan akibat pernyataan tersebut beberapa orang akhirnya menggugat perusahaan berlogo apel tersebut.

Sejumlah konsumen juga memang sudah melihat jika update iOS versi terbaru ini memperlambat kerja handphone mereka, karena setelah update iOS terbaru, handphone iPhone terlihat melambat dan tidak bisa bekerja dengan maksimal.

Permintaan maaf dari Apple

Kekecewaan konsumen Apple pun sepertinya mendapatkan tanggapan serius dari pihak Apple sendiri, dan Apple melakukan klarifikasi jika memang memperlambat untuk semua pemakai produk andalannya ini bisa bertahan lama, karena update iOS terbaru ini banyak mengkonsumsi baterai.

Hal ini dilakukan memang untuk menjaga usia handphone Apple yang lawas seperti iPhone 6 untuk mengatur kinerja baterai lithium-ion yang lama, dimana kemampuan baterai yang tidak memumpuni untuk pemasukan arus dalam kondisi dingin, dimana batas usia baterai pasti memiliki waktunya.

Pernyataan maaf dari apple ini sepertinya dinilai pihak apple masih kurang, dan pihak apple pun memberikan diskon mulai dari januari 2018 sampai desember 2018 sebesar 50 USD atau setara dengan Rp 680.000 bagi semua pemakai iPhone yang ingin menganti baterai mereka, dan mulai berlaku dari tipe iPhone 6 keatas.

Related Post

Ayah Meghan Markle Buat Pernyataan Mengejutkan Ten... Ayah Meghan Markle kembali berulang, jika sebelumnya sempat mengeluarkan statement di hadapan media tentang putrinya jelang Royal Wedding Pangeran Har...
Samsung Galaxy S7 Mudah Diretas Pihak Luar, Tangga... Samsung galaxy S7 kabarnya bisa dengan mudah diretas oleh pihak ketiga, hal ini tentu saja membuat semua pengguna risau. Apalagi dengan aksi tersebut ...
Jakun Bukan Hanya Hiasan, Ternyata Bermanfaat Untu... Jakun tentu saja hanya dimiliki laki-laki, letaknya di tenggorokan. Dimana tidak akan selalu terlihat, biasanya hanya saat laki-laki terdiam atau seda...
Sweater Anti Melar, Ini Cara Menggantung Di Hangge... Sweater anti melar, ada banyak cara untuk membuat baju hangat kesayangan dari bahan rajut ini bisa digunakan jangka panjang. Memang tidak mudah untuk ...