Saturday, August 18Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Apakah Ukuran Penis Berpengaruh Terhadap Kebahagiaan Kehidupan Seksual ?

Apakah wanita peduli tentang ukuran penis ? Ini adalah topik yang selalu diperdebatkan. Kami berbicara dengan beberapa wanita untuk mengetahui apakah ‘daging’ lebih penting daripada gerakan. Inilah yang para wanita katakan dengan sejujurnya tentang ukuran penis. Kami mengubah nama-nama mereka untuk merahasiakan identitas asli mereka.

  1. Ukuran berbanding lurus dengan kenikmatan

    “Saya tidak pernah merasa ukuran itu penting sampai aku berhubungan seks dengan seseorang yang mempunyai penis teramat besar. Seks menjadi sepuluh kali lebih menyenangkan. Sejak itu saya percaya bahwa ukuran benar-benar membuat perbedaan”, kata Amita.

  2. Ketebalan Berpengaruh

    ‘Ketika berbicara tentang ukuran, saya pikir tidak selalu berhubungan dengan panjang tapi ketebalan juga penting. Sebatang penis sepanjang lima inci yang tebal bisa terasa amat berbeda dibandingkan dengan sebatang penis sepanjang lima inci yang kurus. Seks terbaik yang saya alami adalah dengan seorang pria yang mempunyai penis berukuran rata-rata tetapi lebih tebal. Tentu saja kegemarannya melakukan oral seks memberikan saya orgasme yang lebih kuat“, kata Sukriti.

  3. Upaya Gagal

    “Saya melakukan kencan satu malam (one night stand) dengan seorang pria yang memiliki ukuran penis sama besarnya dengan jari kelingking saya dan saya tidak yakin apakah saya memang berhubungan seks setelah begitu banyak upaya dan kreativitas yang dilakukan. Dia mencoba memainkan jarinya dan merangsang setiap titik sensitif seksual di tubuh saya tetapi upayanya gagal merangsang apalagi memberikan orgasme pada saya. Saya pikir anda bisa lebih terangsang hanya dengan melihat penis panjang yang sedang ereksi”, kata Asmita. Ukuran berpengaruh – penis yang sedang ereksi dengan ukuran 5,8 inchi dibutuhkan untuk membuat vagina mengalami orgasme.

  4. Ada di Daftar Keinginan Saya

    ‘“Jika anda menyusun daftar keinginan seks di sini maka saya selalu lebih suka pria yang ukurannya lebih besar. Tetapi sejujurnya orang-orang dengan penis yang besar bisa membuat sedikit rasa sakit muncul. Mantan saya yang memiliki penis besar dan terlalu antusias menyebabkan vagina saya terasa sedikit sakit setiap kali kami bercinta’, kata Lavinia.

  5. Gerakan Menjadi Lebih Mudah

    “Saya minta maaf jika menyinggung orang yang percaya hal yang sebaliknya, tapi ukuran sebenarnya penting dan berpengaruh. Ini adalah faktor menentukan yang paling penting ketika berhubungan dengan seks yang nikmat. Sebatang penis yang kecil tidak bisa memberikan kenikmatan yang sama seperti penis yang lebih besar. Selain itu penis yang kecil juga membuat manuver tertentu menjadi sulit seperti saat beralih posisi atau doggy style. Dan jika anda menyukai posisi seks seperti menyendok, ukuran membuatnya menjadi jauh lebih mudah“, kata Priyanka.

  6. Akhirnya Bisa Mendapatkan Orgasme

    “Saya punya seorang pacar dan saya tidak pernah mendapatkan orgasme dari hubungan seksual selama lima tahun. Hubungan menjadil berantakan di antara kami dan aku mulai berkencan dengan pria lain. Hubungan seksual dengannya berlangsung baik dan akhirnya aku mendapatkan orgasme. Dia memiliki ukuran sedikit lebih besar dari rata-rata dan pengalaman yang didapatkan amat menyenangkan’, kata Tapasya.

One Comment

Leave a Reply