Wednesday, July 18Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Anjing Supermodel Lilliput Maltese Ini Memiliki 100.000 Follower

Ulasan Dnia – Cute Lilliput Maltese adalah satu anjing kecil yang pastinya memiliki faktor yang sangat wow. Anjing ras Meltese ini telah menjadi supermodel dari dunia anjing dan besar di media sosial.

Sejak bakatnya terungkap pada sebuah pertunjukan anjing tujuh tahun yang lalu, anjing berusia delapan tahun tersebut telah mengumpulkan lebih dari 100.000 pengikut di Instagram.

Dia memiliki ahli gizi, koki, homeopati dan pelatih di tangan untuk mengurus setiap kebutuhannya. Lilliput bekerja dengan merek papan atas seperti River Island dan selebriti termasuk Pet Shop Boys.

Pemiliknya Marianne, dari London Utara, mengatakan: “Saya sedang mencari anak anjing Meltese dan ditawari satu dari peternak papan atas yang memenangkan kategori breed di Crufts setiap tahun.

Lilliput Maltese Instagram

“Ketika saya mendapatkannya sebagai anak anjing, sedikit yang saya tahu Lills punya ide untuk membuat saya sesuai dengan kebutuhannya dan kebutuhan promosi diri sendiri.” Meski tulisannya ada di lidah, Lilliput sudah berjam-jam berlatih dengan cermat.

Dia bisa duduk, turun, tinggal, datang, angkat kaki dan tendang bola. Dia telah menyempurnakan tampilan pemodelan kepalanya dari atas kepala dan bisa menghitung hingga 10 gonggongan.

Lilliput dapat menahan pose agar fotonya diambil dan bekerja dengan bahagia dengan manusia yang tidak dia kenal. Marianne mengatakan: “Para pengikutnya meningkat ketika orang mulai menghargai itu dikira karena awalnya itu merupakan tipuan media sosial.

Lilliput Maltese

“Lilliput akan mengatakan bahwa posisinya adalah momen acak dalam kehidupan glamornya yang sempurna yang baru saja dia alami dari manset.

“Kenyataannya adalah dia berusaha lebih keras daripada gabungan Beckham dan Kardashians.”

Pengikut Lilliput terutama wanita dari segala umur dan dikenal sebagai Lilliputians. Mereka kebanyakan orang Amerika tapi dia juga memiliki penggemar di Inggris, Eropa, Australia dan Singapura.

Marianne mengatakan: “Kebanyakan pengikut mengerti humor dan menikmati tawa di parodi.

One Comment

Comments are closed.