Sunday, August 19Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Angelina Jolie Sangat Berharap Mendapatkan Status ‘Lajang’ Tahun Ini

Angelina Jolie aktris Hollywood terseksi yang menjadi dambaan setiap pria, namun kali ini mengeluarkan berita kurang menyenangkan. Pasalnya pernikahan dengan Brad Pitt harus kandas di meja pengadilan, hal ini bahkan sudah berlangsung hampir dua tahun lama. Dimana kasus perceraian ini tidak kunjung menyelesaikan hasil.

Nampaknya kesabaran Jolie sudah habis, dimana kembali datang dengan pengacaranya ke Pengadilan Tinggi Los Angeles, untuk meminta penyelesaian kasus perceraian yang terus menggantung. Bahkan dikabarkan bintang film seksi tersebut ingin mendapatkan status lajang tahun ini, apakah sudah punya pasangan lainnya?.

Hal ini belum tercium oleh media, namun perceraian yang kunjung selesai, karena pihak Pitt calon mantan suaminya tersebut tidak menyetujui kewajiban yang harus dibayarkan ketika mereka berpisah nantinya. Terlebih soal biaya anak-anak mereka, dimana memiliki anak kandung kembar dan empat anak angkat dari seluruh penjuru dunia.

Sebenarnya, keduanya sudah membuat kesepakatan sendiri di luar pengadilan. Disebutkan jika Jolie adakan mendapatkan dukungan biaya dari Pitt, namun disebutkan jika tidak ada pemberian biaya sokongan yang berarti untuk anak-anak mereka. Ini tentu di luar kesepakatan, bahkan pihak Jolie juga menyebutkan jika memang ada uang yang diberikan, selalu tidak teratur dalam jumlah dan kelanjutannya.

Baca juga : Meghan Markle Ulang Tahun Kakak Tiri Kirim Kado Nyinyir Menyebalkan !

Samantha Bley DeJean yang merupakan pengacara Angelina Jolie membeberkan, jika Pitt memang memiliki kewajiban untuk membayarkan sejumlah nominal uang untuk tunjangan anak, ini sudah disetujui sebelumnya. Namun hingga saat ini, setelah berpisah tidak ada nominal yang cukup untuk dukungan anak.

Sehingga membuat sang pengacara mengajukan dokumen hukum baru, mengingat kliennya ingin mendapatkan status lajang di tahun ini. Angelina Jolie memang sudah mengajukan gugatan cerai pada September 2016 lalu, dimana ini mengakhiri perjalanan kisah asmara selama 10 tahun dan 2 tahun pernikahan dengan Brad Pitt.

Keduanya mulai memadu kasih setelah tampil sebagai pasangan suami istri dalam film Mr & Mrs Smith, bahkan waktu itu Pitt yang masih bersatus suami Jennifer Anniston, langsung mengajukan perceraian dan menjadi pasangan bersama Jolie. Bahkan sudah memiliki anak hingga empat, dimana baru meresmikan hubungan setelah kehamilan si kembar, sehingga memiliki 6 orang anak.

Dimana hak asuh anak memang berada sepenuhnya di tangan akris yang berhasil memerankan tokoh Lata Croft  dengan baik dalam serial Tomb Raider. Sedangkan Mindy Nyby yang merupakan juru bicara Jolie menegaskan, kedatangan ke Pengadilan Los Angeles untuk mengurus perceraian agar keduanya bisa memiliki masa depan masing-masing.

Namun semua keterangan ini dibantah oleh perwakilan Brad Pitt, dimana menyebutkan kliennya telah mengeluarkan jutaan dolar untuk menyokong biaya semua anak-anaknya. Hal ini bahkan dilakukan saat mereka sudah tidak tinggal lagi serumah, ini memang bukti komitmen seorang ayah pada semua anak-anaknya meskipun tidak memiliki hubungan darah pada semuanya.

One Comment

Comments are closed.