Monday, October 15Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Always Happy, Tanam 7 Bunga Ini Di Rumah

Always happy, inilah yang menjadi mantera ajaib yang harus anda ucapkan setiap harinya. Tentu saja, setiap orang akan bosan dengan rutinitas yang sama setiap harinya, namun inilah kehidupan yang harus Anda jalani. Jika tertekan, maka bisa mengakibatkan stres, ini akan memicu terjadinya penyakit baru yang sudah pasti tidak ingin Anda alami.

Bagaimana cara kontrol mood setiap harinya? Bagi wanita ini hal yang paling sulit, apalagi di pagi hari sudah ada yang membuat Anda bete, ini akan terbawa hingga siang bahkan malam hari. Kenapa tidak coba untuk buat lingkungan menyenangkan, seperti halnya membuat halaman penuh dengan tanaman bunga, hampir semua wanita suka dengan bunga-bunga bukan.

Hal ini yang diungkapnya oleh Blodsky, dimana ada cara mudah untuk mengatasi badmood, dan membuat always happy on everyday. Jelas ini akan berdampak positif untuk setiap wanita yang akan mengawali harinya. Bahkan Anda bisa menanam semua bunga sendiri di hari libur, ini akan jadi quality time yang menyenangkan tanpa melelahkan. Bunga apa saja yang bisa mengembalikan mood dan membuat Anda always happy in the morning, cari tahu di sini.

5 Jenis Bunga Bikin Kita Always Happy In The Morning

  1. Mawar

    Bunga yang sering kali jadi lambang perasaan seseorang, mawar merah menjadi ungkapan cinta pada orang yang Anda sayangi, biasanya lawan jenis yang akan menjadi pasangan. Sedangkan bunga lain memiliki makna yang berbeda, ternyata melihat bunga mawar mekar memberikan rasa senang tersendiri, apalagi jika melihatnya langsung setelah membuka jendela kamar.

    Selain itu, mood yang buruk akibat tidak mendapatkan tidur berkualitas akan hilang setelah mencium aroma mawar. Tidak ada salahnya di coba, toh cukup mudah mendapatkan bunga mawar, harganya juga terjangkau. Menanam dan merawatnya cukup mudah, Anda hanya perlu menyiram setiap pagi dan sore. Tunggu hingga beberapa pekan dan mulai bermekaran bunga mawar di halaman rumah.

    Baca juga : Cokelat Wine Makanan Enak Untuk Program Diet

  2. Rosemary

    Bunga yang banyak digunakan untuk aroma terapi, wanginya sangat menenangkan. Jika ini menjadi salah satu bunga yang ditanam di halaman, akan membuat Anda menjadi pribadi yang lebih peduli lingkungan, waspada dengan sekitar dan menjadi lebih peka dengan apa yang sedang terjadi. Ini tentu sebuah pribadi yang bagus bukan.

    Bagaimana bisa menjadikan always happy in the morning, tanam saja di sekitar halaman. Jika bisa menghadap ke arah jendela kamar, sehingga aroma rosemary akan keluar dan masuk ke kamar pribadi Anda. Ini sangat bagus untuk memulai hari menjadi lebih bersemangat.

  3. Lavender

    Aroma bunga yang wangi namun nyamuk tidak suka, ini aroma lavender banyak memberikan pertolongan untuk wanita. Misalkan Anda sedang stres dan mengalami depresi berat, aroma harumnya akan sangat menenangkan. Selain itu, sangat cantik dipandang dan mudah perawatannya, sehingga tidak perlu memberikan perhatian khusus.

    Ada baiknya menempatkan satu bunga lavender di dalam rumah, apalagi di sekitar kamar mandi atau ruang pribadi. Selain bisa menghilangkan nyamuk, aromanya bisa menenangkan sehingga Anda tidak mudah marah apalagi mengalami depresi akibat aktivitas kerja yang padat.

  4. Bunga Matahari

    Banyak orang mengatakan ini bunga multifungsi, dimana bisa membuat siapa pun yang melihatnya menjadi bersemangat. Apalagi bunga matahari akan mengikuti arah matahari, ini terbukti bisa mengembalikan mood yang rusak sebelumnya.

    Perawatannya juga cukup mudah, bahkan setelah layu Anda akan tetap mendapatkan manfaatnya sebagai biji bunga matahari yang enak dijadikan camilan di sore hari tanpa harus merasa bersalah dengan peningkatan berat badan. Selain itu, melihat bunga matahari di pagi hari akan meningkatkan produksi hormon dalam tubuh.

    Baca juga : Cara Mudah Awet Muda Dari Usia Sesungguhnya

  5. Chamomile

    Inilah masterpiece bunga yang harus ditanam di halaman rumah wanita cantik, pasalnya bunga hanya bunga chamomile yang terlihat cantik namun siapa pun yang melihatnya akan merasa keteduhan. Sehingga ingin membuat always happy in the morning bukan perkara sulit, cukup lihat dan rasakan aromanya setiap pagi.

    Kebanyakan memang menjadikan bunga chamomile sebagai teh, aromanya yang khas dan tidak terlalu kuat, bisa menjadi alternatif minuman sehat di pagi hari. Selain itu, bisa mengundang nafsu makan saat sarapan yang sangat sulit Anda dapatkan.

Sudah tahu, akan menanam bunga apa di halaman rumah untuk menciptakan everyday always happy, apalagi di pagi hari. Mendapatkan mood yang menyenangkan akan membuat pekerjaan menjadi lebih ringan, sehingga Anda tidak perlu berada di bawah tekanan stres terus menerus. Nikmati hidup dengan lebih baik, ini untuk kebaikan diri Anda sendiri.

Related Post

Mau Bayar 19 Juta Rupiah untuk Satu Kantong Kresek... Rumah mode dunia yang sangat terkenal baru-baru ini kembali membuat kejutan dan gebrakan yang sanagt tidak masuk akal dengan meluncurkan kantong kre...
Burberry Berganti Logo dan Monogram Setelah 2 Deka... Burberry akhirnya membuat sebuah gebrakan baru yang terbilang cukup frontal, dimana memberanikan diri untuk mengganti logo dan monogram yang sudah dig...
The Rock Berterima Kasih Kepada Indonesia Jumanji: Welcome to the Jungle menjadi salah-satu film bioskop yang dinantikan tahun ini. Film yang dibintangi oleh Dwayne Johnson atau yang biasanya ...
Wajah Cantik Sehari-hari Karena Makeup Perhatikan ... Hampir semua wanita menggunakan makeup setiap harinya, alasannya klise agar tampil cantik. Namun apakah Anda sudah memperhatikan dampak negatifnya s...

One Comment

Comments are closed.