Wednesday, September 30Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Alexa Key Berterus Terang Tentang Para Pria Hidung Belang Yang Menggodanya

Alexa Key Berterus Terang Tentang Para Pria Hidung Belang Yang Menggodanya

Lama tak terdengar kabarnya, penyanyi Alexa Key diam-diam sudah menikah muda di usia 23 tahun. Alexa Key yang pernah bernaung di bawah Republik Cinta Management milik Ahmad Dhani ini menggelar pernikahannya di Sinaran Surga Villas, Bali, pada hari Sabtu (13/10). Alexa dinikahi pria tampan bernama Mothy. Namun seperti biasa nyinyiran netizen pun datang di hari bahagianya itu, dimana turut disertai isu terkait Alexa yang menikah muda lantaran hamil duluan.

Menurut rumor yang beredar, Mothy yang merupakan pria yang menikahi Alexa merupakan duda yang sudah memiliki anak. Usianya diperkirakan jauh lebih tua ketimbang Alexa. Sementara itu di sisi yang lainnya, Alexa Key yang merupakan wanita kelahiran Bali ini juga menyempatkan diri untuk menceritakan pengalamannya pernah didekati pria hidung belang. Alexa diminta untuk menemaninya dan menawarkan pergi ke hotel.

Alexa mengakui jika dirinya dulu gelap mata, maka ia akan mengiyakan ajakan pria hidung belang yang selalu datang menggodanya. Terlebih tawaran uang yang cukup menggiurkan yakni di atas Rp 200 juta. “Kalau gelap mata pasti mau mengambil pekerjaan itu,” kata Alexa, dilansir Tempo pada Senin (15/10). “Tapi saya tidak perlu hidup glamor karena saya bisa membayar tagihan sendiri.

Namun hal itu langsung ditolak Alexa mengingat konsekuensi ke depan yang akan ia terima. Namun sayangnya bagi pelantun “Aku Rindu Aku Kangen” ini, citra pekerja sebagai seni hiburan kerap disepelekan oleh orang-orang sejenis pria hidung belang di luar sana. Para pria brengsek itu berkesimpulan bahwa artis mampu dibeli dan melakukan apa pun dengan iming-iming uang.

Alexa pun lebih lanjut lagi mengungkapkan rasa syukur pada Tuhan lah yang terpenting. Dilanjut harga diri yang tak bisa dibeli dengan uang. Wanita kelahiran 26 Oktober ini juga mengingatkan mengenai selebriti Tanah Air mampu terjerumus ke dunia gelap seperti itu jika silau akan barang-barang mewah yang harus mereka penuhi.

“Saya percaya ketika kita bersyukur, Tuhan akan menambahkan lagi dan lagi. Jika mulai silau dengan merek, hanyut dalam pergaulan liar, harus punya tas ini dan mesti menjinjing merek itu, bisa jadi saya akan terima tawaran itu,” pungkas Alexa. “Masalahnya, harga diri itu tidak bisa dibeli.”