Thursday, September 24Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Album Baru Noah Dijanjikan Akan Rilis Pada September Mendatang

Album baru Noah Band akan segera di rilis, inilah janji dari sang vokalis, Ariel. Bahkan berani memberikan kapan tepatnya album baru akan di rilis, September mendatang sudah jelas jadwal perilisan album terbaru tersebut. Hal ini tentu mengundang antusiasme penonton, saat mereka tengah manggung di Bali.

Nazril Ilham atau yang lebih akrab di sapa Ariel Noah, memang jadi salah satu pionir bahkan saat masih berada di dalam penjara tetap menjaga kekompakan pada grup band yang dahulunya bernama Peter Pan tersebut. Kenapa album baru Noah terasa sangat lama, bahkan harus tertunda hingga dua tahun, hal ini karena kekurangan materi ide untuk lagu baru.

Namun ada kabar gembira, pasalnya produsen Noah Band yang lama beberapa sejumlah ide tambahan yang bisa membuat proses album baru akan segera rampung proses pembuatannya. Hal ini tentu membuat Ariel semakin antusias, apalagi yang memberikan gagasan tersebut Kang Capung yang menjadi produser mulai era Peter Pan di mulai.

Ariel yang belum lama ini mengatakan berita gembira tersebut kepada media, ditemui di Bali saat menggelar konser di Hard Rock Hotel Bali, Jum’at (27/07/2018), dimana mengatakan dengan penuh senyum. Jika menyebutkan Kang Capung memberikan banyak ide baru yang membantu merampungkan produksi album baru, produsen yang menangani abum pertama dan kedua, nampaknya akan turun berperan aktif dalam album baru ini.

Baca juga : Justin Timberlake Rilis ‘Soulmate’ Musim Panas Ini

Ariel bahkan dengan berani mengakui kendala utama untuk menyelesaikan album baru karena adanya ‘kebuntuan ide’ baru sebagai pencipta lagu utama di Noah Band. Sudah jelas, ini menjadi penghambat utama. Hadirnya Capung yang sempat menjadi produsen untuk album Taman Langit yang menjadi album pertama, sekaligus meledaknya Peter Pan dengan album Bintang di Surga, sudah jelas memberikan dampak positif.

Bahkan ditambahkan kembali oleh sang vokalis, jika adanya banyak tema baru dengan menghadirkan kosakata yang belum pernah terdengar, bahkan bisa jadi sulit di terima telinga masyarakat luas, namun inilah warna baru dalam album baru Noah Band. Bahkan di tengah pembicaraan serius, Ariel menambahkan jika dirinya sering buntu ide karena lebih banyak membaca surat tagihan, rekening Koran dan sudah jarang membaca buku atau soal sastra.

Ariel tidak ragu untuk membocorkan jika dalam album baru tersebut akan berisi delapan lagu baru, dimana ada dua lagu yang sudah dibocorkan terlebih dahulu, My Situation yang sudah muncul di akhir tahun lalu dan juga Jalani Mimpi yang sudah di rilis pada awal tahun 2018, ini akan masuk dalam album baru noah Band yang rencananya akan diluncurkan pada September mendatang.

One Comment

Comments are closed.