Thursday, September 24Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Aksi Kucing Lucu Ini Jadi Sorotan Media Asing di Stadion Utama Gelora Bung Karno

Aksi Kucing Lucu Ini Jadi Sorotan Media Asing di Stadion Utama Gelora Bung Karno

Jika kamu merupakan penikmat Asian Games 2018 ini pastilah kalian sering melihat aksi-aksi unik para atlet, penonton dan hal lainnya. Kita juga bisa melihat standar venue internasional di jakarta dan palembang berkat adanya ajang olahraga terbesar di asia ini. Banyak cerita yang muncul dari cabang olahraga maupun hal lainnya dalam pertandingan sampai hari ke-12 dimana Indonesia telah meraih 30 emas, 23 perak dan 37 perunggu. Namun di hari ke-12 asian games itu pula lah raihan berturut-turut medali emas Indonesia terhenti dan pada hari itu Indonesia hanya mampu meraih medali perak dan perunggu saja.

Namun yang akan kita bahs ini bukanlah pada cabang olahraga asian games apalagi raihan medali Indonesia. Kita akan membahas tentang salah satu aksi lucu pada pagelaran asian games beberapa hari lalu. Ada kejadian unik pada cabang olahraga lagi dimana terlihat ada seekor kucing dengan corak abu-abu tertangkap kamera televisi sedang berada di lintasan lari para atlet. Dalam salah satu video terlihat kucing itu berlari di linasasn lari gawang putri 100 m lalu menuju ke pinggir lapangan dan setelahnya ia kembali masuk ke lintasan lari tersebut.

Aksi kucing lucu ini terjadi jelang pertandingan heat 100 m lari gawang putri di stadion utama gelora bung karno. Untungnya kucing tersebut sama sekali tidak menggangu perhelatan ajang balap lari ini dan tidak sedikit penonton yang terhibur akan hadirnya kucing tersebut. Kucing itu bisa dianggap sebagai penghilang stres para atlet yang sedang tegang dalam setiap perlombaan balap lari ini.

Banyak pula netizen yang bertanya-tanya kenapa kucing itu bisa masuk, dari mana ia masuk. Jika kita bertemu kucing tersebut mungkin yang tidak kebagian tiket bisa menanyakan pada kucing itu lewat mana jalan yang bisa dilalu agar bisa masuk SUGBK secara gratis, hehehe.

Aksi kucing tersebut juga menjadi sorotan dari banyak media asing. Dna karena aksi uniknya itu, si kucing lucu itu dianggap sedang mencoba trek layaknya atlet sebelum bertanding guna tahu catatan terbaik atau waktu tercepatnya di lintasan. Sungguh sangat aksi yang menghibur dari seekor kucing di Stadion Utama Gelora Bung Karno.