Sunday, December 17Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Akhirnya! Rilis Terbaru Trailer Kingdom Hearts 3 Dari Square Enix!

Pengembang game ternama dunia, Square Enix memberi cuplikan terbaru kepada para fans game Kingdom Hearts untuk mengintip Kingdom Hearts 3 beberapa waktu lalu. Trailer terbaru game RPG yang telah sangat-sangat ditunggu tersebut pertama kali debut saat berlangsungnya konser Kingdom Hearts Orchestra World Tour di Los Angeles.

Untungnya, bagi mereka yang tidak bisa menghadiri konser tersebut, Square Enix juga telah memasang video trailer berbahasa Jepang dan ber-subtitle Inggris di YouTube. Bagi para fans, silahkan nonton trailer tersebut di bawah ini.

 

Dengan durasi lebih dari dua menit, trailer Kingdom Hearts 3 yang baru ini memiliki banyak hal menarik. Terdapat aksi keren dari Sora, Gufi dan Donald Duck, dan cuplikan beberapa cutscenes yang menampilkan Maleficent, Hades dan Pete (karakter bernama Bruto dalam versi Disney Indonesia) yang sedang merencanakan beberapa aksi jahat (mungkin). Kamu juga bisa melihat Mount Olympus dan beberapa adegan dramatis yang dipertunjukkan dari Xemnas.

Trailer tersebut mencapai titik puncak dengan teaser di akhir bahwa Square Enix akan kembali menampilkan trailer baru untuk Kingdom Hearts 3 di saat event Disney, D23 Expo pada tanggal 15 Juli mendatang. Diinformasikan juga bahwa di acara tersebut akan diungkapkan dunia baru yang dapat dijelajahi dalam game.

Sekedar informasi, Kingdom Hearts 3 ini sedang dalam proses pengembangan untuk konsol PlayStation 4 dan Xbox One. Kingdom Hearts 3 ini akan dirilis di konsol PS4. Bagi kamu yang belum memiliki konsol Sony terbaru ataupun konsol gaming Microsoft, sudah saatnya mempertimbangkan menabung untuk dapat memainkan game yang belum tahu rilis pastinya tersebut.

Leave a Reply