Saturday, September 21Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Akhirnya Foto Daniel Mananta Dan Istri Terpampang Di Instagram

Akhirnya Foto Daniel Mananta Dan Istri Terpampang Di Instagram

Daniel Mananta telah menikah dengan perempuan asal Australia bernama Viola Maria pada 2011. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai dua anak yaitu Mila Mananta dan Noam Mananta.

Kendati sudah menikah selama hampir 8 tahun, hingga kini mantan VJ MTV itu tak pernah memperlihatkan wajah istrinya ke publik. Ya, Daniel memang tampak tertutup jika bicara soal kehidupan pribadinya. Namun baru-baru ini, sang istri mengunggah foto bersama Daniel Mananta di akun Instagram-nya. Unggahan ini bertepatan dengan momen ulang tahun suaminya yang ke-38.

“Selamat ulang tahun suami tercintaku! Daniel, kamu lebih dari sekadar emas dan permata yang melingkar di jari manisku saat akhirnya aku bisa memanggilmu dengan sebutan suami, ” tulis Viola Maria pada Rabu (14/8).

Selain ucapan manis, Viola juga memberikan doa terbaik untuk suaminya. Ia berharap agar Daniel Mananta selalu diberkahi hati yang lapang. “Kamu lebih berharga dari apa pun yang aku miliki. Kamu adalah berkat yang diberikan Tuhan untukku,” lanjutnya.

Tak lama kemudian, unggahan Viola dibalas oleh sang suami, Daniel. Untaian doa yang dipanjatkan sang istri membuat Daniel Mananta berkaca-kaca saat membacanya. “Terima kasih banyak atas doanya, sayang,” tulis pemain film ‘A Man Called Ahok’ itu.

Beberapa artis lain juga meninggalkan komentar di unggahan Viola. Seperti Sandra Dewi, Luna Maya, Yeslin Wang, hingga Rianti Cartwright. Mereka turut memberikan ucapan di hari ulang tahun Daniel itu.

Ada satu hal yang tak pernah luput dilakukan presenter Daniel Mananta ketika mendatangi suatu daerah. Ia selalu mencari kuliner menarik di tempat itu. Tak hanya kuliner khas, ada kalanya Daniel berburu kuliner ekstrem. Dari berbagai kuliner ekstrem yang pernah ia coba, kecoa rebus salah satunya.

Pria 37 tahun itu mengonsumsi kecoa rebus saat berkesempatan mengunjungi China. Daniel Mananta mengatakan, kecoa tersebut masih terlihat seperti bentuk aslinya. Pemain film ‘A Man Called Ahok’ itu bahkan merasa ingin muntah ketika mencobanya. Direbus untuk obat gitu. Bau kecoa aja. Jijik banget, ujar Daniel ketika ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat (12/4).