Wednesday, April 24Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Akhirnya Bella Shofie Ungkap Masa Lalunya Yang Penuh Kepalsuan

Akhirnya Bella Shofie Ungkap Masa Lalunya Yang Penuh Kepalsuan

Bella Shofie memang sempat dikenal sebagai salah satu artis yang kerap tampil penuh sensasi. Karenanya Ia tidak jarang dikritik habis-habisan oleh para haters di dunia maya. Namun dalam beberapa waktu terakhir ini wanita yang kini berusia 27 tahun itu tiba-tiba ‘menghilang’ dari spotlight.

Bukan tanpa alasan karena Bella memang disibukkan dengan aktivitas barunya sebagai seorang pebisnis. Bahkan pada September 2019 lalu si cantik ini juga melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki. Bella juga mengaku jika dirinya sudah tak tertarik untuk balik lagi ke dunia hiburan.

“Kan kalau di entertain syuting dari pagi, kasihan anak, waktunya susah sama dia, jadi nggak deket sama aku. Nggak lah, sekarang juga karirnya lebih bagus, karena kan semuanya itu hobinya aku, aku kan hobinya di fashion, usahanya di fashion juga,” ujar Bella ketika ditemui belum lama ini.

  1. Kepalsuan

Siapa sangka jika sensasi-sensasi yang diciptakan Bella di masa lalu hanyalah settingan belaka. Semuanya dilakukannya menuruti permintaan dari manajemen-nya guna menaikkan popularitas. “Aduh kalau flashback ke dulu-dulu, itu semua udah ada yang mengcreate. Jadi itu bukan diri aku, dan itu semua udah diatur sama manajemen aku,” sambung ibu satu anak ini.

  1. Berubah

Saat ini Bella benar-benar ingin lepas dari yang namanya drama dan sensasi yang penuh kepalsuan. Ia ingin hidup normal jadi diri sendiri. Terlebih lagi, kini Ia sudah berstatus sebagai seorang ibu rumah tangga.

“Iya lebih nyaman sekarang. Dan orang banyak yang muji, karena memang itu bukan diri aku, kadang-kadang aku kalau nonton TV, aduh aku dulu gitu banget ya. Aku tuh pengen ngasih tau ke semua orang kalau itu bukan aku. Tapi ya ada saat aku capek dan aku tinggalin, aku nggak mau lagi. Udahlah hidup dengan kepalsuan buat apa,” pungkas Bella.

  1. Jadi Diri Sendiri

Bella tak merasa khawatir rezekinya berkurang karena meninggalkan dunia hiburan. Pasalnya kini Ia jadi bisa hidup apa adanya tanpa dikekang dan disetir oleh tuntutan orang lain. Dan baginya, hal itu tak bisa dibeli dengan uang.

“Semua ada yang atur, rezeki udah ada yang atur. Menjadi diri sendiri lebih nyaman dan happy luar dalem, terus happy lahir batin. Pokoknya lebih apa adanya, ke mana-mana itu gampang, bebas aja. Kalau dulu kan mau ke mana-mana aja susah,” pungkas Bella.