Wednesday, January 29Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Ada Apa Antara Suami Karen ‘Idol’ Dengan Marshanda

Ada Apa Antara Suami Karen 'Idol' Dengan Marshanda

Kabar tak sedap datang dari bintang sinetron Marshanda. Ia dituding menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Karen Pooroe, finalis Indonesian Idol musim pertama. Karen menduga bahwa suaminya, Arya Satria, tinggal di apartemen milik Marshanda selama kurang lebih satu bulan. Dengan menggebu-gebu, Karen bercerita konflik rumah tangganya dengan Arya, hingga akhirnya Arya tinggal di apartemen Marshanda.

“8 September saya dan suami cekcok, ada tindakan KDRT yang sudah saya laporkan juga ke Polrestabes Bandung. Pada saat itu baju saya dirobek, saya juga dibekap dengan baju yang dirobek dari badan saya sendiri.” Begitu ucap Karen ketika dijumpai di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (26/11).

Setelah kejadian itu, suami Karen pergi meninggalkan rumah membawa anaknya. Karen pun sempat mencari sang anak kesana kemari. Ia kemudian mendapat kabar bahwa suami dan anaknya tinggal di apartemen di Jakarta. Setelah diselidiki, apartemen itu ternyata milik Marshanda.

“Saya sangat mengenal tempat itu dan juga tahu siapa yang tinggal di tempat itu. Lalu untuk konfirmasi lagi saya tanya security. ‘ada orang ini disini?’ saya tunjukin fotonya (anak dan suami), ‘ya ada di sini’,” jelas Karen.

“Saya enggak datang sendiri, ada adik saya, mbak saya, ada dari LPAI (lembaga perlindungan anak indonesia), ada polisi juga. Saya mau ambil anak saya,” lanjutnya. Dalam kesempatan itu, Karen mengaku sempat melakukan mediasi dengan suaminya. Namun, dia masih bingung mengapa selama ini suami dan anaknya tinggal di apartemen Marshanda.

Karen sendiri sudah lama mengenal pemain sinetron ‘Bidadari’ itu. Ia mengaku berteman dekat dengan Marshanda selama ini. “LPAI menawarkan untuk mediasi akhirnya saya mengambil jalan untuk oke kita mediasi kita bicara baik-baik. Tapi yang membuat saya syok pada saat itu ya kenapa ada di apartement Marshanda,” tuturnya.

Baca juga :

 

Saat dimintai bukti atas tudinganya, Karen mengatakan ia memiliki foto suaminya dan Marshanda di sejumlah media sosial. Meski dikatakan Karen, saat ini sosial media itu sudah tidak ada lagi. Begitu juga soal klaim penggerebekan yang dikatakannya, ia tidak mendapati Marshanda di tempat terebut.

“Katanya sih dia (suami) nyewa, tapi buat saya enggak masuk akal nyewa apartemen di situ gitu loh. Harusnya di rumah orangtuanya aja atau apa gitu kan, ngapain ke apartemen itu gitu,” kata Karen. Terkait masalah ini, Karen enggan menghubungi Marshanda langung untuk meminta klarifikasi. Dia sudah menyerahkan kasus ini ke pengacaranya.

“Enggak perlu (menghubungi Marshanda), saya konfirmasinya melalui kuasa hukum saya aja,” pungkas Karen Pooroe. kumparan sudah mencoba menghubungi pihak Marshanda namun belum ada jawaban soal hal ini.