Tuesday, December 11Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Aa Gym Katakan Ini Pada Fadli Zon Dan Irma Suryani

Aa Gym Katakan Ini Pada Fadli Zon Dan Irma Suryani

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fadli Zon tampak berdebat panas dengan Ketua DPP Nasdem Irma Suryani Chaniago. Dilansir TribunWow.com dari acara Indonesia Lawyers Club (ILC) yang tayang di tvOne, Selasa (4/12/2018) malam, awalnya, Fadli Zon mengatakan jika ada warga yang mengaku padanya bahwa hidup saat ini semakin susah.

Menanggapi hal tersebut, Irma Suryani menuding jika Fadli Zon hanya berbicara hoaks. Irma Suryani tampak terus berbicara bersamaan dengan Fadli Zon sehingga suasana studio ILC menjadi ramai. “Jadi DPR itu seharusnya jangan bicara hoaks, harus menjadi contoh bagi masyarakat” ujar Irma. Fadli Zon pun lalu menanyakan pada penonton di studio “Harga BBM naik atau turun?” yang kemudian dijawab jika harga BBM memang naik.

“Ini politisi yang tidak ngerti, kalau nalarnya tidak sampai ya begini ini,” ujar Fadli Zon sembari menunjuk Irma yang terus mengucapkan kata hoaks. “Berbicaralah pada tempatnya, jangan bicara hoaks, kalau 212 berlangsung damai iya saya memang mengakui, tapi kalau sudah berbicara tentang hoaks, sudah harus dicuci otaknya,” kata Irma.

Sang pembawa acara, Karni Ilyas lantas turun tangan dan meminta Irma Suryani untuk memberikan Fadli Zon kesempatan berbicara. Meski demikian, Irma terus berbicara dan menyebut Fadli Zon tidak berprestasi. “Fadli ini di DPR tidak punya prestasi, jadi jangan pulang mengatakan Jokowi tidak punya prestasi,” teriak Irma.

Menanggapi hal itu, Fadli Zon langsung tertawa dan tidak jadi berbicara. Kamera juga sempat menyoroti ekspresi ahli filsafat Rocky Gerung yang juga hadir sebagai narasumber. Rocky Gerung tampak tertawa mendengar tuduhan Irma ke Fadli Zon. Irma lantas menantang semuanya untuk menyebutkan prestasi Fadli Zon di DPR.

“Coba sebutkan prestasi apa Fadli Zon di DPR, ayo sebutkan, coba saya ingin tahu,” tantang Irma. “Jadi jangan bilang Jokowi tidak punya prestasi, berkaca ke diri sendiri dulu,” imbuh Irma. Mendapat tudingan seperti itu, Fadli Zon balik menantang Irma Suryani. “Apa urusannya, Anda yang tidak punya prestasi di DPR,” balas Fadli Zon.

“Semua yang saya lakukan transparan kok sebagai anggota DPR,” imbuhnya. “Kalau pergi ke luar negeri betul, hibah betul, prestasi apa?,” tanya Irma. “Saya melakukan tugas pengawasan, saya mengawasi pemerintah,” balas Fadli Zon. Keduanya terus berdebat tanpa henti hingga Aa Gym yang hadir sebagai narasumber langsung berdiri dan meminta semuanya diam.

“Husssh… sudah Malu… Malu… Malu pada rakyat,” ujar Ustaz Aa Gym. Tidak menghiraukan, Irma pun terus berbicara mengucapkan kata hoaks kepada Fadli Zon. Sementara itu, Aa Gym pun menengok ke arah keduanya dan langsung berdiri. “Pak… pak tolong buk, ini malu sekali karena ditonton oleh masyarakat, coba giliran, dan tenang,” ujar Aa Gym mencoba menengahi.

Related Post

Inilah Berbagai Cara Untuk Mengatasi Nepotisme Di ... Nepotisme merupakan salah satu praktik yang hingga kini masih banyak sekali terjadi di dunia kerja. Dalam nepotisme, seseorang mendapat perlakuan ba...
Gerhana Bulan Berikan Manfaat Positif Untuk Keseha... Gerhana bulan kabarnya akan terlihat lagi di Indonesia, kali ini gerhana total dimana menjadi salah satu fenomena langsung, bahkan Badan Meteorologi, ...
Tiga bulan Tidak Pulang, Saat Sudah Susah Baru Deh... Siapa yang tidak suka memiliki hewan peliharaan. Setiap manusia tentunya senang bisa sayang kepada ciptaan Tuhan selain manusia. Hewan peliharaan ya...
Prabowo Bikin Ulah Lagi Dengan Katakan Hal Ini Pad... Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto murka karena terdapat sejumlah media yang enggan memberitakan aksi reuni 212 yang menurutnya dihadiri oleh 11...