Monday, November 19Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

6 Serial Korea Yang Sayang Untuk Dilewatkan Di Tahun 2018

Tahun telah berganti, sederet drama korea yang diperankan oleh aktris dan aktor ternama yang dibungkus dengan cerita menarik telah ditunggu-tunggu para pencinta drama korea. Website nonton drama korea telah merangkum 6 serial korea yang sayang untuk dilewatkan di tahun 2018, berikut ulasannya..

 

  • Radio Romance

Bintang ternama Yoon Doo Joon dan Kim So Hyun, keduanya baru saja dikonfirmasi akan bermain untuk drama korea Radio Romance, sedangkan para pemeran lainnya masih dalam pembicaraan.

Radio Romance bercerita tentang Song Geu Rim (Kim So Hyun) yang bekerja sebagai penulis program radio. Ibunya buta dan sewaktu kecil ia sering mendengarkan radio dengan ibunya. Hal ini menyebabkan dia menjadi penulis program radio, tapi dia tidak berbakat dalam menulis. Kini, program radio yang dia jalani menghadapi penolakan. Song Geu-Rim berhasil casting atas aktor Ji Soo Ho (Yoon Doo Joon).

Drama ini akan disiarkan pertama kali pada tanggal 29 Januari 2018 setiap hari senin dan selasa pada pukul 22:00 yang diproduksi oleh KBS2.

 

  • Queen of Mystery 2

Drama Korea yang akan hadir pada seri kedua melihat kesuksesan “Queen of Mystery” awal tahun 2017 ini yang sangat diminati.

Drama seri ini bercerita tentang Yoo Seol-Ok (Choi Gang-Hee) telah membuang nyawanya sebagai ibu rumah tangga. Dia bekerja sama dengan Detektif Ha Wan-Seung (Kwon Sang-Woo) untuk memecahkan kasus misteri.

Queen of Mystery 2 akan akan dimainkan pada 21 Februari 2018 setiap hari rabu dan kami pada pukul 22:00

Pemeran: Choi Gang-Hee, Kwon Sang-Woo, Lee Da-Hee, Oh Min-Suk, Kim Hyun-Sook, Kim Tae-Woo

 

  • Are You Human Too?

Dianggap sebagai salah satu drama korea yang ditunggu-tunggu pada tahun 2018, drama ini mungkin masuk dalam daftar seri korea dengan produksi yang paling mahal.

Drama tersebut mulai syuting pada akhir Juni dan selesai pada akhir November. Drama ini menceritakan tentang seorang anak kaya yang dimainkan oleh Seo Kang Joon, anak laki-laki tersebut mengalami koma dan ayahnya mendirikan sebuah robot (juga dimainkan oleh Seo Kang Joon).

Drama ini memakan waktu dua tahun dalam perencanaan dan anggarannya lebih dari 10 miliar won (sekitar 9,2 juta dolar AS). Beberapa film drama berlangsung di Republik Ceko. Tim produksi mengkonfirmasi bahwa mereka akan mengerjakan 18 episode editing dengan sepenuh hati.

Aktor lain yang juga bergabung dengan pemeran, termasuk Lee Joon Hyuk, Park Hwan Hee, Kim Seong Ryung, Park Young Gyu, Yoo Sung, dan Kim Won Hae.

 

  • Suits

Siapa lagi yang senang dengan drama comeback Park Hyung Sik?

Park Hyung Sik telah memilih plot unik untuk drama comeback-nya menyusul kesuksesan “Strong Woman Do Bong Soon”. Drama seri ini merupakan remake dari seri drama “Suits” A.S. yang disiarkan di jaringan kabel Amerika Serikat dari tahun 2011.

Drama Ini juga akan disutradarai oleh sutradara Kim Jin Woo, sutradara yang sama yang telah mengerjakan “Queen of Mystery season 1,” “Good Doctor” dan “Healer.”

Drama ini menceritakan tentang Choi Kyung-Seo (Jang Dong-Gun) adalah seorang pengacara legendaris di firma hukum terkemuka di Korea Selatan. Dia memiliki kharisma dan tampilan yang menarik. Dia mempekerjakan Go Yeon-Woo (Park Hyung-Sik) sebagai pengacara rookie untuk firma hukum tersebut. Go Yeon-Woo memiliki ingatan yang sangat baik.

 

  • Return

Lee Jin Wook, Shin Sung Rok dan Go Hyun Jung akan memimpin drama terkait kejahatan yang akan datang.

“Return” bercerita tentang Choi Ja Hae (Go Hyun Jung), seorang pengacara yang berasal dari latar belakang keluarga yang malang, dia menjadi pembawa acara hukum TV “Return.” Drama ini akan berfokus untuk melacak kebenaran di balik kasus pembunuhan yang melibatkan tersangka di kelas atas masyarakat.

Shin Sung Rok akan memainkan peran sebagai Oh Tae Suk, CEO sebuah perusahaan IT yang cukup kaya sehingga ia tidak perlu lagi bekerja selama sisa hidupnya. Dia menciptakan aplikasi smartphone baru yang membuatnya memenangkan penghargaan Businessman of the Year. Untuk menutupi kesalahan masa lalunya, dia menjadi iblis dan tak terkalahkan.

Drama ini akan menampilkan 32 episode dimana akan menayangkan episode pertamanya pada tanggal 17 Januari, setiap hari Rabu & Kamis pukul 22:00, diperankan oleh Ko Hyun-Jung, Lee Jin-Wook, Shin Sung-Rok, Park Ki-Woong, Bong Tae-Gyu

 

  • Four Sons / Four Men

Park Hae Jin akan kembali dengan sebuah drama baru di tahun 2018, drama tersebut telah menjadi pembicaraan di kota tersebut untuk beberapa lama. Banyak hal terjadi sejak perusahaan produksi drama mengkonfirmasi pemeran utama.

Awalnya, drama tersebut seharusnya disiarkan di stasiun penyiaran SBS namun drama tersebut dikeluarkan dari SBS pada tanggal 19 September sebagaimana dikonfirmasi oleh orang dalam industri SBS. Drama ini membintangi pemeran After School Nana, Park Hae Jin, Kwak Si Yang, Kyung Soo Jin, dan Ren.

Drama ini akan bercerita tentang Seorang detektif wanita telah kehilangan pria yang dicintainya. Dia bertemu sepasang kembar dan terlibat dalam kasus misterius.

 

Related Post

Bahaya Asap Rokok! Ternyata Bisa Sebabkan Komedo d... Bahaya asap rokok bukan hanya akan menyerang perokok aktif, namun dampak negatif banyak dirasakan oleh perokok pasif di sekitarnya. Hal ini tentu saja...
Manfaat Kesehatan Yang Diperoleh Dari Berciuman de... Berciuman bukan hanya cara yang efektif untuk membangun keintiman dengan pasangan anda, namun juga memiliki berbagai manfaat kesehatan. Berikut ini ad...
Rahasia Kylie Jenner Jadi Miliader Di Usia Sangat ... Rahasia Kylie Jenner terbongkar kenapa bisa menjadi Miliarder di usia yang terbilang sangat muda, bahkan ini dinobatkan oleh majalah bisnis ternama du...
Sushi Holic, Mulai Kenali Batasan Makan Dalam Semi... Sushi makanan khas dari Jepang yang terkenal dengan kesegaran ikannya, ini adalah makanan sehat yang dapat di konsumsi setiap harinya. bahkan dikataka...