Saturday, May 26Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

5 Tipe Pria Ini Sebaiknya Dihindari Demi Hidup yang Lebih Bahagia!

Ada banyak sekali tipe orang. Baik itu dari karkater hingga sifatnya sendiri. Begitupun untuk pria. Menariknya, ada beberapa tipe pria yang sebaiknya dihindari untuk hidup yang lebih bahagia! Tipe dan karakter pria di bawah ini misalnya, sebaiknya tidak Anda jadikan kekasih atau pun pasangan hidup. Kecuali Anda menginginkan hubungan percintaan yang tidak harmonis hingga akhirnya mengganggu hidup Anda sendiri.

Baca juga: Kenali dan Waspadai 3 Tanda-tanda Pria Tidak Siap Menikah

Jadi rasanya tak perlu berlama-lama lagi, di bawah ini merupakan 5 tipe pria yang sebaiknya tidak dijadikan kekasih atau pun pendamping hidup.

5 Tipe Pria yang Sebaiknya Dihindari

1. Pria tipe pencemburu

Ada yang bilang, cemburu berhubungan erat dengan cinta. Katanya sih, semakin kita mencintai seseorang maka rasa cemburu pada orang tersebut pun akan menjadi semakin besar. Namun bila pasangan sudah mulai cemburu yang keterlaluan.. wah, ini berarti Anda harus mulai berhati-hati.

Tipe pencemburu yang harus diwaspadai ini misalnya mereka yang cemburu pada teman-teman dekat, bahkan pada anggota keluarga. Duh, gak banget deh!

2. Pria tipe janji manis

Seperti apa mereka yang menjadi tipe pemberi janji manis ini? Tipe seperti ini tentu saja sangat gemar memberikan Anda janji manis namun sangat jarang ditepati. Kadang janji manis mereka juga berupa gombalan yang diberikan untuk merayu Anda saja.

3. Pria tipe egois

Tipe ini jelas harus dihindari untuk menjadi kekasih. Pria egois tentu saja akan lebih mementingkan diri mereka sendiri dibandingkan Anda, atau pun pada orang lain. Pria dengan tipe egois ini pun biasanya rela melakukan banyak hal demi meraih apa yang mereka inginkan.

4. Pria tipe pesimis

Berikutnya merupakan tipe pria pesimis. Dibandingkan dengan tipe lain, tipe pria ini memang tidak begitu merugikan. Namun yang pasti akan menggangu masa depan Anda. Bayangkan, mereka akan menghadapi segala sesuatunya dengan cara pesimis dan negatif.

5. Pria tipe perhitungan

Untuk menjadi sepasang kekasih dan pasangan, Anda memang pada akhirnya harus berbagi banyak hal. Untuk itu, pria dengan tipe perhitungan memang sebaiknya dihindari. Bayangkan betapa tidak baiknya bila mereka selalu berhitung dengan apa yang mereka berikan!