Wednesday, October 17Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

5 Pasar Malam Di Bangkok yang Wajib di Kunjungi.

Pasar Malam Negara Gajah putih sangatlah berjamur, Chatuchak telah mengilhami puluhan pasar malam yang luar biasa lain yang telah tumbuh di seluruh Bangkok. Kami telah memilih 5 favourit pasar malam yang harus anda kunjungi ketika sedang berada di Bangkok.

1. Talad Rot Fai Ratchada

Talad Rod Fad (yang berarti “Pasar Malam kereta”) Ratchada mungkin pasar malam paling populer di Bangkok sekarang. bahkan menyaingi JJ Green di Chatuchak. Pasar Malam Ratchada mencakup area sangat besar, dan menawarkan pilihan restoran dan banyaknya barisan  makanan dan belanja fashion ,aksesoris.

Pasar Malam Talad Rot Sangatlah sering di kunjungi penduduk lokal setempat, Dikarenakan banyaknya tersedia makanan yang sangat enak dan murah(lebih dari 4 barisan). Pasar malam ini sangat cocok untuk makan malam nikmat dari berbagai jalan lokal.

Cara berkunjung ke Talad Rot Fai Ratchada dengan menggunakan BTS adalah berhenti di Thailand Cultural Centre stasiun BTS – Exit 3 Sebelah Pusat belanja Esplanade.

Alamat Ratchadaphisek Rd, Khwaeng Din Daeng, Khet Din Daeng, Krung Thep Maha Nakhon 10400, Thailand.

2.ArtBox Bangkok

Artbox adalah pasar malam yang sungguh-sungguh penuh dengan kotak kreasi imajinatif berseni, Kreasi dan kerajinan. Dengan kotak, dengan menggunakan kotak kontainer besar yang telah berseni diubah menjadi warung mobile yang membuat jalan pada jalur pesona yang tak tertahankan.

Artbox di design oleh Anak muda untuk anak-anak muda lainya.Artbox merupakan pasar malam yang sangat berkelas di sekitar Bangkok. Sebagian pemilik Kios merupakan pemilik akun-akun instagram yang terkenal. Rata-rata pemilik kios juga bisa berbahasa Inggris yang membuat para wisatawan sangat merasa nyaman di sini.

Setiap Malam Artbox selalu menampilkan Live band dengan Atmosphere pakaian mewah dan potongan dekorasi rumah. Dan kemudian Anda mendapatkan makanan yang penuh cinta dan berseni. Street food tidak pernah di identikan dengan makanan yang sangat terlihat bagus.

Untuk berpergian ke Pasar malam ini,Anda harus mengecek dulu berita terupadtenya. Di karenakan pasar malam ini tidak menetap di satu tempat, mereka selalu berpindah-pindah tempat.

3. Talad Rot Fai Srinakarin

Kali ini, kita sedang berbicara tentang satu di Srinakarin, juga dikenal sebagai Pasar Malam Kereta asli. Seperti yang Anda akan menebak, penyelenggara dari “Pasar Kereta Malam” telah melakukan dengan sangat baik, dan sekarang ditemukan di tiga lokasi yang bagus.

Tentu, asli Srinakarin Talad Rod Fai adalah yang terbesar dan paling mantap. Jika anda berkunjung ke tempat ini anda tidak akan bisa menjejelah area sekelilingnya dalam waktu satu malam. Sangat banyak orang bilang, Rata-rata kios banyakan menjual produk yang sama. jika mata anda jeli,maka anda bisa melewatinya.

Sejatinya Pasar Malam Srinakarin Talad Rod Fai sangatlah jauh dari kota, Kami sangat merekomendasikan agar anda menggunakan taxi untuk mencapai pasar malam ini. Jika anda hendak menggunakan BTS, anda bisa berhenti di Stasiun Nut Pada dan Stasiun Suk Udon dan harus lanjut menggunakan Taxi sekitar 20 menit untuk mencapai lokasi pasar malam tersebut.

Pasar malam ini hanya buka dari hari Kamis sampai dengan Minggu mulai dari jam 5 sore sampai jam 1 pagi.

4. Pasar Malam Hua Hum

Pasar Malam Hua Hum merupakan pasar malam yang buka pada September 2015 dan merupakan salah satu tempat yang jarang di ketahui oleh traveler bahkan Supir Taxi jarang mengetahui jalan menuju ke pasar malam tersebut.

Khas adegan Pasar Malam Bangkok, Hua Hum merupakan pasar malam yang sangat besar dengan 200 kios di dalamnya yang berjualan aneka jajanan,fashion. Di antara pasar malam kebanyakan selalu sama,tapi Hua hum sangatlah beda dengan pasar malam kebanyakan.Anda bisa menemukan Hal hal yang menarik, kebanyakan para pemilik Kios selalu membuat para pengujungnya merasa sangatlah mengesankan berbelanja di Hua Hum.

Pasar malam ini beralamat di 11 Kaset-Nawamin Rd, Lat Phrao, Bangkok 10230, buka Setiap Selasa sampai minggu pukul 5 sore sampai tengah malam.

5.Box Space Ratchayothin

Pasar Malam Box Space Ratchayothin buka pada awal tahun 2016 di bulan Febuary. Pasar malam Artbox ini sangatlah populer di kalangan anak-anak muda.

Setiap malamnya selalu di penuhi dengan banyak anak-anak muda dan para pekerja kantoran yang ingin bersantai sejenak sehabis kerja. Pada Malam minggu biasanya Box Space Ratchayothin selalu menghadirkan Live Band.

Box Space Ratchayothin beralamat di 20/126 Ratchadaphisek Road, Chatuchak, Bangkok 10900 buka pada Hari selasa sampai Minggu mulai dari jam 5 sore sampai dengan tengah malam.

 

Related Post

Akhirnya! Game Baru Metroid Di Ajang E3 2017 Penantian lama bagi para pecinta game Metroid akhirnya terpenuhi oleh pengumuman Nintendo di ajang E3 2017 yang baru saja selesai berlangsung 13-15 ...
Aturan Ketat Prosesi Melahirkan Keluarga Kerajaan ... Pangeran William dan Kate Middleton, merupakan pasangan keluarga kerajaan yang tengah berbahagia. Pasalnya baru saja menyambut kelahiran putra ketig...
Telat Makan Sangat Merugikan Bagi Wanita, Memicu K... Telat makan adalah hal wajar yang kini dilakukan oleh banyak orang, apalagi untuk sarapan. Bangun di pagi hari menjadi hal sulit jika Anda tidak menda...
Korban Gempa dan Tsunami Sulawesi Jarah Minimarket... Bencana gempa bumi dan tsunami telah terjadi pada hari jumat sore lalu di beberapa wilayah di Sulawesi Tengah diantaranya adalah Palu dan Donggala. ...

Leave a Reply