Wednesday, October 17Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

5 Mod Terbaik Sepanjang 2017

Ulasan Dunia – dalam ulasan ini Mimin mau bagi info nih untuk semua orang yang sedang mencari MOD (mesin) rokok elektrik atau kemungkinan mau rubah gaya hidup dari rokok konvensional ke rokok elektrik, yang katanya lebih sehat dibandingkan rokok konvensional.

Banyak dari pemula-pemula yang ingin mencicipi apasih perbedaan rokok tembakau dengan rokok elektrik, nah mimin coba berikan pengertian dahulu ya untuk kalian semua, rokok konvensional adalah rokok yang dibakar dan sisah pembakaran akan menjadi asap yang memang membuat semua pecandu ketergantungan dengan rokok konvensional, dan jelas rokok konvensional memiliki dampak buruk bagi kesehatan, karena rokok konvensional memiliki 4000 jenis racun katanya, sedangkan rokok elektrik hanya memiliki zat adiktif berupa Nicotin.

Bukan itu saja, untuk rokok elektrik katanya banyak rasa bukan seperti rokok konvensional biasanya, dari buah-buahan sampai creamy.

Dengan adanya rokok elektrik ini katanya sih bisa bikin kecanduan rokok hilang dan beralih kehidup yang lebih sehat, tapi itu kalau dilihat asapnya banyak banget gannnn… oits jangan salah rokok elektrik itu tidak mengeluarkan asap tetapi uap yang dipanaskan sedemikian rupa dengan pembakaran yang terjadi dari kawat beserta liquid (cairan rokok elektrik).

Nah katanya sekarang ini MOD (mesin) rokok elektrik ini nguras dompet, apa bener sih? sekarang mimin mau bagi-bagi info nih setelah di kroscek ke tekape, memang betul ada yang harga yang fantastis sampai harga pro rakyat. sekarang mimim mau kasi tau 5 merk mod yang menurut mimin masih memiliki harga terjangkau dari kalangan bawah sampai menengah yang pastinya mod tersebut katanya juara dikelasnya nih.

1. Telsa WYE-200w (Box Mod / Electrical Mod)

Ulasan Dunia - tesla wye 200w

Telsa ini merupakan mod buatan cina yang katanya sih tahan banting hehehehe, murah meriah dan tenaganya katanya josss, pembakaran halus dan memiliki banyak fiturnya.

Dimensi : 82 x 42 x 39mm.
Bahan : ABS + PC.
Tipe Batre : two hi-rate 18650 cell (discharge current should be above 35A)
Berat : 64.5g.
Output Mode : KA / TC – SS316 / TC – Ni200 / TC – Ti / TCR mode.
Output Wattage : 7 – 200W (in 0.5W increments)
Max Output Voltage : 8.4V.

Harga di pasaran Rp 400.000,-

2. Dagger Vo Tech

Ulasan Dunia - Dagger Vo Tech

Ini merupakan mod yang katanya dirancang dan didesign sama anak bangsa lho, waw bukan? hehe perusahaannya berbasis di California dengan memiliki banyak fitur seperti Bypass mod, TC, Watt Control.

Warna : Tersedia 4 Warna yaitu Hitam, Silver, Putih, dan Salju (edisi natal).
Chip : Vo Tech Chip.
Output Power : 5W-80W.
Standard Resistance : 0.2 ohm – 3.0 ohm (VW Mode)
Wire Support : Nickel, Titanium, 316 Stainless, Khantal.
Temperature Control : Celsius 100C-315C, Fahrenheit 200F-600F.

Harga di pasaran : Rp 700.000 sampai 750.000,-

3. SMOANT – GAIA 200W

Ulasan Dunia - SMOANT - GAIA 200W

Tampilan minimalis, serta elegant untuk mod satu ini, dengan mengusung 2 batre SMOANT memiliki kapasitas watt yang sama dengan Telsa yaitu 200W, banyak dari kalangan vapers yang ngelirik mod elegant ini.

Dimensi: 80mm X57.8mm X25mm
2 X 18650 battery
Bahan: Zinc alloy
VW Mode power range: 1-200W
Temperature Control Mode support Ni200 Nickel, Titanium, Stainless Steel, Ni-chrome and TCR(Temperature Coefficient of Resistivity)
Support resistance low to 0.1ohm

Harga di pasaran : Rp 700.000,-

4. Lost Vape – Paranormal DNA166

Lost Vape - Paranormal DNA166

Mod legendaris nih kayaknya, pertama mimin liat di om google si modelnya mimin paling suka model ini hehehe, elegant minimalis dipadukan bahan kulit asli dengan chip terbaik dunia DNA

Dimensi : 91.5mm by 55mm by 27.5mm
Chip : Evolv DNA250 Board
Batre : 2 x 18650
Wattage Range: 1W – 166W
Output Mode: VW / TC-Ni / TC-Ti / TC-SS
Temperature Range: 100°C – 315°C / 200°F – 600°F

Harga di pasaran : Rp 1.550.000

5. SX Mini G-class

Ulasan Dunia - SX Mini G-class

Nah ini mod yah boleh dibilang mahal & mod high end tapi mimin masukin karena kenapa? karena katanya mod ini gahar banget, dan memiliki kualitas yang sebanding dengan harga kalo kata istilahnya “harga memang tidak pernah bohong”

Chip YiHi SX550J
TFT ips Screen
USB 3.0 Type C
Joystick Controller
Bluetooth App Control (Android&iOS)
2X18650 Maximum Output Wattage of 200W

Harga di pasaran : Rp 2.300.000 s/d 3.000.000,-

Nah mimin udah bagikan tuh sedikitnya beberapa info jika anda sekalian mau membeli atau melihat beberapa spesifikasi yang setidaknya sedikit membantu, tinggal diatur aja mau yang murah atau mau yang mahal, tapi kalo mimin bisa saranin sih berhenti dua-duanya aja lebih bagus.

Related Post

Sering Di Gigit Nyamuk? Cari Tahu Penyebabnya Nyamuk adalah serangga yang menyebalkan, bahkan setiap kali datang bersama dengan bunyi degung yang mengganggu tidur di malam hari. Belum lagi, rasa s...
Gempa dan Tsunami Terjang Donggala Dan Palu Dari S... Indonesia kembali berduka, kali ini datangnya dari Donggala dan Palu yang pada hari jumat petang kemarin dilanda gempa dan tsunami yang meluluh lant...
10 Cara Ampuh Agar Sperma Sang Suami Sehat Selalu Hai para istri yang sayang suami, kali ini admin akan berbagi artikel untuk suami kamu. Meskipun para ibu yang akan mengandung bayi selama 9 bulan, ...
Tanda Kehamilan Yang Sering Luput Dari Perhatian P... Tanda kehamilan tentu sudah dinantikan setelah melakukan hubungan intim, apalagi untuk anak pertama yang sudah diinginkan keluarga besar. Sayangnya ti...

One Comment

Comments are closed.