Monday, November 19Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

5 Kesalahan Pria Saat Bermain di Atas Ranjang

hasrat seksual, hubungan suami-istri

Komunikasi adalah kunci utama dalam membangun keintiman di atas ranjang. Tatkala komunikasi itu tertutup, hilang sudah kenikmatan hubungan suami-istri yang didambakan tatkala melampiaskan hasrat seksual mereka. Untuk sang suami mungkin masih bisa menikmatinya walaupun tidak dengan maksimal, tapi buat sang istri dapat menjadi siksaan tersendiri.

Tertutupnya komunikasi ini, sumber penyebabnya seringkali berasal dari kaum pria, baik karena sifat angkuhnya, atau karena kurangnya penghargaan terhadap pasangan, atau sebab-sebab yang lain. Akibat minimnya komunikasi itulah banyak pria yang melakukan kesalahan saat bermain di atas ranjang. Beberapa kesalahan tersebut diantaranya adalah:

1. Tanpa Isyarat Tubuh

Pada umumnya, wanita cenderung merasa malu untuk mengungkapkan gairah seksualnya. Namun dari bahasa tubuh wanita, sang pria yang menjadi pasangannya seharusnya memahami apa yang sedang diinginkan si wanita. Di sinilah pria memegang kendali untuk merespon apa yang diinginkan pasangannya, sampai si wanita berani mengungkapkan keinginannya di atas ranjang secara verbal. Karena itu, jangan memperlakukan wanita seperti sebuah boneka. Berikan perhatian, dan cobalah untuk memperhatikan, apakah dia merespon tatkala dia mulai merasakan gairah tubuhnya naik. Berikan kepadanya sentuhan-sentuhan lembut, dan terus tingkatkan volume sentuhan itu, hingga si wanita tidak sanggup lagi membendung gairah yang mengalir di sekujur tubuhnya.

 2. Suasana Kaku

Merayu bagi seorang pria bukanlah hal yang tabu. Bahkan, hal ini dapat membuat pasangan Anda merasa nyaman dan mencairkan suasana yang kaku. Cobalah untuk menciptakan suasana baru yang mungkin belum pernah dirasakan oleh pasangan Anda. Cara yang bisa dilakukan untuk menciptakan suasana baru tersebut bisa dengan merapikan kamar, mengatur cahaya menjadi remang-remang, memutar musik yang lembut, atau dengan kelambu serta makanan dan minuman segar yang cukup di dalam kamar.

Baca juga: Pria Tak Bergairah Di Ranjang Setelah Konsumsi Makanan Ini

3. Tanpa Foreplay

Ketika gairah datang tiba-tiba, dan hasrat seksual naik ke ubun-ubun kepala, banyak pasangan yang lupa untuk melakukan foreplay (pemanasan) sebelum menuju ke permainan yang sebenarnya. Jika hal ini dilakukan sekali waktu, mungkin tidak ada persoalan. Tapi bila dilakukan setiap waktu, perlahan tapi pasti rasa cinta yang ada pada  diri pasangan tersebut akan terkikis tanpa disadari. Karena itu, cobalah melakukan foreplay sebelum berhubungan seks. Sebab bukan tidak mungkin pasangan Anda butuh sedikit menu pembuka sebelum masuk pada menu utama. Lakukan sesuatu yang sederhana, seperti: sentuhan penuh nafsu, ciuman sensual, saling memandang, atau bisikan lembut di telinga. Dengan melakukan hal-hal tersebut, malam yang Anda lewati akan terasa berbeda dibanding malam-malam sebelumnya.  Keadaan tersebut juga akan membuat pasangan Anda sulit untuk melupakan sesuatu yang belum pernah dirasakannya.

4. Posisi yang Monoton

Pada umumnya kaum wanita memiliki hasrat untuk berpetualang di atas ranjang serta mencoba sesuatu yang baru. Untuk itu, nikmati seks dengan beragam posisi, mencoba melakukan posisi baru dan fantasi-fantasi baru dengan secara pelan tapi pasti. Lakukan dengan dimulai dari posisi yang paling mudah, dan terus bergerak hingga ke posisi yang paling sulit. Begitu Anda berhasil meraih rasa nyaman di level tertinggi, maka secara tidak langsung akan mempengaruhi hubungan Anda sehingga dapat semakin terjalin dengan baik.

5. Terburu-buru

Jangan samakan hubungan seks dengan kesibukan di kantor Anda yang menuntut penggunaan waktu seefektif mungkin. Saat bermain di atas ranjang, lupakanlah soal waktu, karena semakin lama Anda melewatkannya bersama pasangan, maka akan semakin berkesan pula kebersamaan yang Anda ciptakan. Cobalah untuk menahan diri tatkala  duduk berdua dengan pasangan di atas ranjang. Biarkan dia mulai membuat sentuhan-sentuhan erotis, dan melihat apakah Anda terangsang dengan isyarat yang ditunjukkannya. Semakin lama Anda menahan diri di atas ranjang, akan membuat gairahnya semakin memuncak dan membuatnya semakin menginginkan Anda! (*)

Related Post

Koes Plus Berduka Awal Tahun 2018 Kabar Duka Cita Legenda sekaligus pengedor musik tanah air harus berduka, dimana sosok legenda personil Yon Koesyowo Koes Plus dikabarkan meninggal d...
10 Atlet Wanita Terseksi Mereka tidak hanya memukau dengan prestasinya, tapi juga memukau karena kecantikan wajah dan keindahan tubuhnya. Karena itu, jika ada laki-laki yang b...
Penyakit Asma Yang Memberikan Nasib Tragis Pada Ra... Nasib buruk nampaknya sedang benar-benar dialami oleh mantan juara dunia junior tunggal putra asal Denmark, Victor Axelsen. Dia sementara ini harus ...
Ini Dia Identitas Perempuan Yang Ludahi Rombongan ... Ada-ada saja kelakuan para pengendara di Ibukota belakangan ini. Salah satunya seperti yang terjadi beberapa hari lalu saat ada seorang pengemudi wa...