Tuesday, November 21Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

5 Hal Yang Sebenarnya Ingin Dilakukan Pasangan Wanita Anda Di Ranjang

Para wanita sebenarnya menyukai seks dan ingin bereksperimen juga. Kebebasan seksual adalah impian para wanita dalam masyarakat yang tidak memberikan hak untuk berekspresi pada kaum wanita. Jadi bagi para pria yang membaca ini, perhatikan lalu sulut api gairah di dalam diri pasangan wanita anda dengan mencoba menerapkan tips-tips di bawah ini, dan bukan hanya menggigit telinga pasangan wanita anda saja.

  1. Seks dengan Terikat (Bondage Sex)

    Dia tidak akan mengatakan ini pada anda tapi ketahuilah bahwa seks dengan terikat (bondage sex) adalah cara terbaik untuk menyingkirkan seks yang monoton. Mulailah dengan hati-hati dan perlahan, jangan langsung melakukannya dengan ekstrem. Cobalah pertama kali dengan menggunakan tutup mata (blindfold) dan borgol (handcuffs). Berikan sensasi seks dalam keadaan terikat seperti diperbudak pada pasangan anda dan sebagai timbal baliknya dia akan memberikan anda malam yang tak terlupakan.

  2. Gunakan Vibrator

    Tidak ada salahnya jika pasangan wanita anda menggunakan vibrator selama hal ini dapat membantu memberikan rangsangan. Jangan merasa khawatir, mainan seks seperti vibrator ini tidak akan dapat menyaingi sensasi dan gairah yang anda berikan padanya. Berikan kesempatan pada anda melakukan eksprimen menggunakan vibrator dengan membimbingnya. Lebih banyak stimulasi rangsangan yang diberikan vibrator pada zona erotisnya maka kesenangan yang lebih banyak akan anda dapatkan. Hampir pasti pasangan wanita anda akan menyukainya karena hal ini akan memperluas pengalaman seksualnya. Percayalah anda masih hal terbaik yang diinginkan pasangan anda di tempat tidur.

  3. Mencoba posisi seks yang berbeda

    Gaya misionaris bisa memberikan rasa nyaman tetapi tidak memberikan kesempatan pada pasangan wanita anda untuk menjadi bos dan wanita sebenarnya suka mengatur. Percayalah dengan hal ini karena kami tahu. Biarkan dia mendominasi anda dan membalikkan posisi sehingga ia berada di atas. Wanita suka jika mereka dapat mengendalikan irama dan kecepatan permainan cinta. Takut tulang penis anda patah ? Minta ia agar lebih lembut (gentle) dan hati-hati. Ia pasti akan menurutinya.

  4. Meminta stimulasi vagina


    Hai para pria, jangan melakukan seks begitu saja secara langsung. Mulailah secara perlahan sebelum melakukan hubungan seksual. Bahkan jika pasangan anda menginginkan hubungan seksual, tubuhnya perlu dirangsang terlebih dahulu. Hormon-hormon mungkin tidak berfungsi semestinya dan kekeringan vagina bisa menimbulkan rasa sakit. Dia mungkin tidak mengatakan hal ini pada anda tetapi dia perlu disentuh, dirangsang, dan digelitik agar siap berhubungan seks. Jadi ketika dia menggigit bibir anda dan terasa kering di bibir, saatnya bagi anda ‘bekerja’.

  5. Bicara Kotor (Talk Dirty)

Panggil namanya, ia tidak akan keberatan mendengar kata ‘pelacur’ atau ‘jalang’ dari anda ketika di puncak kegembiraan. Ingatlah seks menyenangkan ketika menjadi ‘kotor’ seiring waktu yang berlalu. Namun, aturan ini tidak berlaku setelah anda keluar dari kamar tidur.

Leave a Reply