Tuesday, November 20Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

3 Artis Ternama Hollywood Ini Terungkap Alami Kecanduan Seks

Kecanduan seks tentunya bukan suatu hal yang kita temui sehari-hari. Seperti juga banyak kejadian kecanduan lain, para pecandu seks mengaku tak bisa berhenti berhubungan seksual. Selain itu juga mereka memiliki hasrat yang begitu tinggi untuk terus melakukan hubungan tersebut. Bukan sisi manis yang didapat dari kecanduan melakukan hubungan seksual ini, tentu saja. Banyak dari mereka yang harus mengorbankan pernikahan hingga berhubungan seksual dengan bintang porno atau pekerja seksual demi melampiaskan hasrat.

Baca juga: Beberapa Hal yang Secara Mengejutkan Dapat Menghilangkan Hasrat Dorongan Seksual Anda

Di bawah ini, terdapat 3 nama artis terkenal Hollywood yang mengaku atau terungkap pernah mengalami kecanduan seks. Beberapa dari mereka bahkan sempat menjalani terapi untuk mengatasi hal tersebut. Penasaran? Di bawah ini ya daftarnya.

3 Artis Ternama Hollywood Ini Terungkap Alami Kecanduan Seks

1. Ozzy Osbourne

Ozzy Osbourne menjadi salah satu artis dan musisi yang terkenal mengalami kecanduan seks. Hal tersebut terungkap setelah rumah tangga yang sudah dijalin selama 25 tahun dengan Sharon, sang istri, nyaris goncang. Ozzy Osbourne disebut-sebut berselingkuh demi melampiaskan kecanduan seksual yang ia alami.

Dalam beberapa wawancara, Sharon mengungkap rasa kecewanya pada bintang rock legendaris tersebut. Namun pada akhirnya, Ozzy Osbourne pun memilih mendapatkan perawatan dengan terapi demi memperbaiki hubungan rumah tangganya.

2. Russell Brand

Mantan kekasih Katy Perry ini secara terang-terangan mengungkap mengenai kecanduan hubungan seks yang ia alami. Melalui buku biografi “My Booky Wook” yang ia tulis, komedian ini menyebut ia mengalami gangguan kecanduan dengan hubungan seksual setelah berpisah dengan Katy Perry. Setelah itu ia seperti kecanduan untuk melihat wanita terlanjang. Ia pun menjadi sering datang ke klub striptease hingga berhubungan dengan wanita pekerja seks komersial. Sebelum akhirnya berusaha untuk berhenti.

3. Anthony Kiedis

Vokalis band rock The Red Hot Chilli Pepper ini awalnya mengaku bangga memiliki kecanduan pada hubungan seksual. Ia bahkan sempat berkata, “apalah artinya menjadi bintang rock tanpa mengalami kecanduan seks?”

Itu sebelum ia mulai merasakan dampak buruk dari kecanduan seks, yang membuatnya berhubungan dengan banyak wanita berbeda. Saat ini, Anthony Kiedis mengaku sudah berusaha untuk keluar dari kecanduan yang ia alami. Meskipun tentunya tidak akan semudah yang ia bayangkan.

Related Post

Mengejutkan! Laki-Laki Indonesia Berani Berhubunga... Berhubungan intim memang sah saja dilakukan orang dewasa yang sudah siap, apalagi jika sudah memiliki hubungan resmi. Namun ada baiknya Anda menerapka...
Posisi Misionaris, Terbaik bagi Wanita Diantara berbagai macam posisi saat bermain seks, konon posisi misionaris adalah posisi yang paling banyak disukai kaum wanita. Posisi ini memang te...
Seks Kilat Tetap Menyenangkan, Coba Lakukan Dengan... Seks kilat merupakan cara terbaik untuk melepas rindu atau sedang bergairah dengan pasangan, namun tidak bisa melakukan hubungan intim karena berada d...
Rambut Kemaluan Kenapa Tumbuh Ikal dan Lebih Tebal... Rambut kemaluan atau banyak yang menyebutkan rambut pubis, memang tumbuh di sekitar vagina. Ini berfungsi untuk mengatur suhu, mempertahankan kelembap...

One Comment

Comments are closed.