Monday, April 23Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

15 Posisi Hubungan Seksual yang Perlu Anda Coba

Berikut ini adalah 15 posisi hubungan seksual yang perlu anda coba bersama pasangan untuk mendapatkan sensasi kenikmatan dengan maksimal :

  1. Posisi Column

    Pria dan wanita berdiri dengan posisi punggung wanita menghadap ke pria. Lengan terjalin satu sama lain untuk menjaga keseimbangan.

  2. Posisi Doggy Style

    Posisi doggy style adalah posisi yang mutlak klasik dan terlepas dari rasa suka atau tidak suka banyak orang terhadap posisi ini, posisi ini termasuk dalam daftar posisi yang ingin para wanita ulangi. Posisi wanita merangkak dan menungging dengan kedua tangan dan kakinya untuk menjaga keseimbangan. Wanita lalu menggeser berat badannya dari tangan dan menggunakan goyangan untuk mendapatkan irama permainan yang dia inginkan. Pria berlutut tepat di belakang wanita dan memegang pinggulnya dengan kuat untuk mengendalikan gerakan penetrasi maju-mundur.

  3. Posisi Reverse Cowgirl

    Pria berbaring dengan punggung menghadap ke bawah lalu wanita berlutut mengangkang menghadap ke arah kaki pria. Wanita mengendalikan gerakan dengan mendorong ke atas dan ke bawah. Kedua pasang tangan pria dan wanita bebas menyentuh dan merasang satu sama lain untuk mencapai klimaks.

  4. Posisi Nirvana

    Posisi seks nirvana adalah klasik. Wanita berbaring dengan punggung menghadap ke bawah, membentangkan kedua kakinya dengan lebar, dan berpegangan pada tiang ranjang di atas kepalanya. Dia merapatkan kedua kakinya bersama-sama saat pria melakukan penetrasi pada dirinya. Setiap dorongan diiringi dengan tekanan pada pahanya yang merapat meningkatkan efek penetrasi dan menstimulasi klitoris secara alami.

  5. Posisi Super 8

    Wanita berbaring di punggungnya dan membuka lebar kedua kakinya. Bantal diletakkan di bawah bokongnya untuk membuat penetrasi lebih mudah. Pria berada di atas wanita membentangkan kedua lengannya menyangga dirinya. Wanita menempatkan tangannya di pinggul pria untuk membantu penetrasi yang dilakukan pria. Wanita berusaha menggerakkan kakinya ke atas menjumpai gerakan pria dimana gesekan yang terjadi memanas !

  6. Posisi Double Decker

    Pria berbaring pada punggungnya dan wanita duduk di atas tubuhnya dengan menghadap sisi yang berlawanan dengan pria. Wanita bersandar sampai sikunya menyentuh kasur, punggung wanita berbaring di dada pria.

  7. Posisi Clip

    Pria berbaring pada punggungnya dengan kaki tertutup. Wanita duduk di atas pria dan begitu pria berhasil penetrasi ke dalam tubuh wanita maka wanita akan membungkuk mundur dan mendukung dirinya dengan tangannya.

  8. Posisi Terbuka Lebar (Wide Opened)

    Pria berlutut di depan wanita yang terlentang pada punggungnya. Wanita mengangkat pantat dan pahanya dan memposisikan kakinya menjepit tubuh pria. Wanita kemudian melengkungkan punggungnya dan bersandar ke belakang saat pria melakukan penetrasi masuk dan keluar dari tubuh wanita.

  9. Posisi The Deckchair

    Wanita tidur terlentang dan memposisikan kakinya menjepit tubuh pria lalu mengangkat tubuhnya sehingga berat badan bertumpu pada punggung atas. Pria menggunakan tangannya memegang pantat wanita dan mengangkatnya untuk menjaga keseimbangan tubuh wanita dalam posisi deckhair ini serta melakukan penetrasi sedalam mungkin pada tubuh wanita.

  10. Posisi Ascent to Desire

    Pria memerlukan kekuatan otot lengan untuk melakukan gaya ini. Ia berdiri dengan kaki kokoh di tanah, pinggul condong ke depan dan lutut sedikit ditekuk. Wanita berdiri di depan pria. Saat pria mengangkat wanita ke arahnya, wanita menjepitkan kedua kakinya di sekitar pinggul pria. Mungkin lebih mudah memulai posisi ini dengan mula-mula duduk di tempat tidur dan kemudian berbalik setelah diangkat jadi wanita dapat menempatkan kakinya di bawah dan membantu mengangkat dirinya dipeluk pria di tepi tempat tidur. Berat badan wanita akan membantu penetrasi lebih dalam seiring dengan gerakan tubuhnya naik dan turun.

  11. Posisi Amazon

    Pria duduk dengan nyaman di kursi, wanita lalu duduk di atas pria, dan menghadap bertatap muka kemudian menunggangi pria di posisi amazon ini.

  12. Posisi Kupu-kupu (Butterfly)

    Kunci melakukan posisi kupu-kupu adalah sudut penetrasi (angle). Wanita berbaring telentang pada punggungnya di atas permukaan perabot (furniture). Pria berdiri di hadapannya dan wanita mengangkat kedua kakinya dan meletakkannya di bahu pria. Wanita menempatkan lengan dan tangannya ke bawah sehingga dapat ia gunakan mengangkat pinggulnya sementara pria memegang pantat wanita untuk memberikan tumpangan tambahan. Sejauh pria cukup kuat maka ia dapat melakukan penetrasi dengan sudut yang sempurna.

  13. Posisi The Erotic V

    Merasa atletis ? Maka posisi ini cocok dicoba. Wanita duduk di tepi meja. Pria berdiri di depannya dan membungkukkan kakinya sehingga dia berada di posisi yang terbaik untuk ‘memasuki’ tubuh wanita. Lalu wanita mengangkat tubuhnya sendiri dengan meletakkan lengannya di leher pria, menarik kaki kanan dan kirinya yang ada pada bahu pria. Wanita bersandar dan pria mengarahkan penetrasi dengan memegang pantat wanita.

  14. Posisi Gembok (the padlock)

    Wanita naik ke atas permukaan benda yang tinggi seperti mesin cuci atau meja, duduk di tepinya, dan menyokong dirinya dengan tangan di belakang. Pria berdiri di hadapan wanita. Wanita menjepitkan kakinya dengan ketat di sekitar pinggul pria di saat pria melakukan penetrasi. Mereka dapat saling bertatapan mata satu sama lain di saat pria memaju-mundurkan tubuhnya untuk mengendalikan momentum. Coba posisi ini dengan irama yang berubah-ubah untuk menambahkan sensai ‘Ohhhh’.

  15. Posisi Putri Duyung (Mermaid)

    Wanita berbaring dengan wajah menghadap ke atas di tepi ranjang, meja, atau permukaan lain. Wanita menempatkan bantal di bawah bokongnya untuk mendapatkan sudut elevasi mengarah ke atas kemudian dia melebarkan kedua kakinya lurus ke atas, menjaga keduanya saling berdekatan. Wanita bisa meletakkan tangannya di bawah bantal untuk menaikkan panggulnya lebih tinggi dan menggunakan tangan berpegang pada permukaan meja untuk menyokong tubuh ; jika tempat tidur atau meja rendah, pria bisa berlutut di lantai. Pria bisa berpegangan pada kaki wanita untuk menyokong tubuhnya yang akan memberinya stabilitas ekstra yang diperlukan di saat pria mendorong penetrasi lebih dalam.

Leave a Reply