Wednesday, January 16Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

10 Trik Seksual untuk Menghipnotis Pria di Atas Ranjang

Trik Seksual

Keberhasilan dalam membangun hubungan seksual merupakan salah satu kunci untuk mempertahankan keharmonisan rumah tangga, dan yang memegang peran utama untuk memainkan kunci tersebut adalah kaum wanita. Kenapa demikian? Karena kaum pria baru bisa menjalankan fungsinya sebagai laki-laki jika libido seksualnya terlebih dahulu dibangkitkan. Berbeda dengan kaum wanita yang tetap bisa memainkan perannya, meski gairah seksualnya baru muncul saat permainan tengah berlangsung.

Karena itulah penting kiranya bagi wanita untuk memiliki kemampuan dalam menghipnotis pria di atas ranjang melalui trik-trik seksual. Kaum wanita harus mempelajari jurus-jurus maut agar dapat lebih memuaskan pasangannya saat berhubungan seks. Sepuluh jurus maut yang tertulis di bawah ini mungkin dapat dipraktekkan para wanita untuk menghipnotis pasangannya di atas ranjang:

  1. Saat bersetubuh, wanita dapat mencoba trik kecil dengan meraih dan meremas jari-jari kaki pasangannya sambil menariknya perlahan. Tekhnik ini berdasarkan temuan bahwa jari kaki pria ‘berhubungan’ dengan bagian genitalnya, sehingga suatu sentuhan atau rangsangan tambahan di bagian tersebut akan dapat meningkatkan kenikmatan.
  1. Beri dorongan semangat dengan membisikkan kata-kata mesra. Untuk itu wanita tidak perlu merasa malu atau ragu menggunakan kata-kata liar, sehingga pasangannyapun dapat membayangkan ‘keliaran’ dalam fantasi seksualnya. Dengan membisikkan kata-kata itu tentunya akan menambah keliaran dalam persenggamahan.
  1. Cetuskan kata-kata yang menyanjung, karena kebanyakan pria akan ‘bekerja’ lebih baik saat egonya terangkat. Para pria juga akan senang tatkala merasa bahwa pasangan wanitanya terangsang oleh sentuhan dada serta tubuhnya. Selain itu, kaum pria sangat senang bila wanita menyanjung kelelakiannya. Karena itu, lontarkan tanpa ragu segala sanjungan guna memantik api pembakar gairah pria.

Baca juga: Perawatan Vagina Sebaiknya Tidak Melakukan Peremajaan Di Usia 40an

  1. Semakin lama seorang pria dirangsang, maka semakin tinggi pula tingkat orgasmenya. Agar bisa mencapai tingkatan setinggi mungkin, pertahankan masa pemanasan selama mungkin. Bila perlu, jangan beri kesempatan bagi pria untuk mulai penetrasi sampai dia tampak sudah tidak tahan lagi.
  1. Lakukan persetubuhan dengan posisi yang dapat membuat bagian pinggul bisa lebih tinggi. Posisi tersebut memberi pria banyak keuntungan karena tidak harus banyak memberi topangan bagi dirinya sendiri. Selain itu, posisi yang sama akan membuat lengannya bebas untuk bisa memberi stimulasi pada bagian tubuh lain pasangan wanitanya.
  1. Wanita perlu memiliki keyakinan bahwa dirinya ‘Dewi Seks’ bagi pasangan prianya. Bila memiliki keyakinan tersebut, wanita juga akan dapat menikmati  keliaran pasangan prianya, dan bersiaplah untuk mendapatkan tekhnik-tekhnik liar yang muncul dari fantasinya.
  1. Wanita memiliki potensi untuk mengendalikan setiap sel tubuh pasangannya, hanya melalui kepiawaian permainan tangannya. Guna menyempurnakan kemampuan, mintalah kepada si pria untuk menunjukkan bagian-bagian mana yang disukainya untuk disentuh. Setelah mengetahui, jangan segan-segan untuk terus ‘berlatih’ sampai si pria merasakan sentuhan favorit yang disukainya.
  1. Bila ingin melakukan stimulasi oral, ada sejumlah cara yang bisa meningkatkan jenjang kenikmatan pria. Salah satu caranya adalah dengan coba sambil mengumur bergantian air hangat dan air dingin, atau setelah mengunyah pepermint.
  1. Beri rangsangan dan stimulasi pada jari-jari kaki, sebelum meningkat pada rangsangan oral. Secara lembut dan perlahan menghisap setiap jari kaki sambil memberi tatapan lurus ke arah mata akan memberi sensasi luar biasa bagi si pria. Hal itu disebabkan karena dalam struktur anatomi jari-jari kaki di dalamnya mengandung sekumpulan syaraf yang berujung pada indera perasa. Dengan dikombinasikan ‘penampilan visual’ berupa tatapan mata, pria akan terasa langsung ‘mengorbit’, bahkan mungkin sebelum si wanita memulainya.
  1. Berikan kejutan, karena pria pada umumnya cenderung lebih sebagai ‘makhluk kebiasaan’ yang membuatnya menjadi pelaku rutinitas. Di atas tempat tidur, kebanyakan pria hanya melakukan trik-trik seksual yang itu-itu saja. Sehingga pada titik inilah wanita dapat merasukinya, dengan memberikan rayuan pada saat-saat yang tidak biasa atau tidak diduganya. Lancarkan rayuan dan ajaklah ke tempat tidur pada saat dia sedang menonton televisi, atau tengah sibuk menyelesaikan pekerjaannya, atau kesibukan yang lain. (*)

Related Post

Putra Mahkota Saudi Bersembunyi Karena Takut Akan ... Mohammed bin Salman dilaporkan menghabiskan banyak waktunya di superyacht (kapal pesiar mewah)-nya demi alasan keamanan. Kebijakan agresif ini ia am...
Jelang Piala Dunia, Google Keluarkan Fitur Penduku... Google memberikan hal baru menjelang Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung di Rusia pada14 Juni hingga 15 Juli mendatang, pasalnya sudah banyak penca...
Merajut, Hobi yang Ternyata Mencegah Terkena Penya... Merajut merupakan kegiatan yang membutuhkan kesabaran ekstra, tidak semua orang bisa melakukan hobi ini karena perlu waktu dan ketelitian tinggi. Anda...
Lomba Makan Kerupuk 17-an Yang Anti Mainstream, Ma... Di bulan agustus ini untuk para warga indonesia tentunya kita semua akan merayakan hari yang spesial untuk negara Indonesia tercinta ini dan itu ada...