Monday, September 28Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

10 CEO Terseksi Ini Bakal Bikin Laki-laki Terperangah

Memimpin sebuah bisnis besar atau korporasi bukan urusan yang gampang. Padatnya berbagai aktifitas membuat tenaga dan pikiran praktis terkuras. Tapi bagi Chief Executive Officer (CEO) di bawah ini, padatnya aktifitas bukan suatu alasan yang menjadi penghalang untuk melakukan perawatan bagi wajah dan tubuh mereka. Itu sebabnya, penampilan mereka senantiasa terjaga dan mengundang mata lelaki untuk menikmatinya. Siapa saja CEO terseksi tersebut?

1. Sophia Amoruso

CEO Terseksi

Di urutan pertama ada nama Sophia Amoruso. Cewek berusia 29 tahun ini adalah CEO dari NastyGal yang bertanggung jawab menangani toko ebay sejak tahun 2006, khusus pakaian vintage untuk wanita. Toko yang ditanganinya terbilang sangat besar karena memiliki lebih dari 550.000 pelanggan dari seluruh dunia. Pemilik sejumlah tato ini sebenarnya tidak terlalu cerdas, terbukti dia tidak lulus dari perguruan tinggi. Namun untuk urusan mode, dia memiliki selera yang tinggi. Keseriusannya dalam menekuni dunia mode itulah yang membuatnya sukses menjadi CEO.

2. Hayley Barna dan Katia Beauchamp

CEO Terseksi

Dua wanita berusia 29 dan 30 tahun ini ada di urutan kedua. Mereka adalah pendiri perusahaan pengiriman perawatan pribadi, yang disebut Birchbox. Awalnya perusahaan ini diperuntukkan khusus bagi wanita, tapi dalam perkembangannya, Birchbox juga memberikan pelayanan bagi kaum pria. Meski bisnis ini tergolong baru, namun berkat kesungguhan dari Hayley Barna dan Katia Beauchamp, membuat mereka sukses mengembangkan Birchbox.

3. Alexa Von Tobel

CEO Terseksi

Perempuan cantik berusia 29 tahun ini adalah CEO dari LearnVest. Dengan kecerdasannya, Alexa membuat panduan online untuk membantu orang lain dalam menghemat uang. Dia juga menciptakan sebuah komunitas online, serta membantu banyak orang dalam hal berinvestasi bagi masa depan mereka. Meski padat dengan aktifitas, Alexa masih sempat untuk menulis artikel bagi Majalah Inc dan Huffington Post.

4. Jennifer Hyman

CEO Terseksi

Wanita yang masih single diusianya yang ke-32 ini mengawali karirnya di sebuah toko fashion online ketika masih tinggal di Harvard. Saat ini, toko yang dikelolanya sudah memiliki lebih dari 3 juta anggota. Itupun masih akan terus berkembang, karena perusahaan pakaian yang dikelolanya senantiasa melakukan berbagai inovasi dan membuka lini-lini baru, sebagaimana yang saat ini tengah dilakukan, yakni: meluncurkan lini pakaian khusus untuk wanita yang memiliki ukuran tubuh yang besar alias gemuk.

5. Tory Burch

CEO Terseksi

Melihat kecantikannya, kita tentu tidak akan menduga jika wanita ini sudah berusia 47 tahun. Dialah penggagas bisnis fashion, yang diberi nama sama dengan namanya sendiri, yakni: “Tory Burch”. Bisnis yang dibangunnya dalam kurun waktukurang dari 10 tahun tersebut, saat ini telah menjelma menjadi bisnis raksasa dengan omzet jutaan dollar Amerika. Sesuatu yang patut dipuji pada diri Tory Burch adalah kepeduliannya pada orang lain. Dia senantiasa berharap agar orang lain dapat meraih sukses sebagaimana dirinya. Untuk itulah dia mendirikan yayasan “Tory Burch” guna membantu memberikan mentoring bagi anak-anak perempuan yang  ingin meraih kesuksesan.

Baca juga: 10 Atlet Wanita Terseksi

6. Xi Huilin

CEO Terseksi

Cewek ini sudah diterima kuliah saat usianya masih 14 tahun. Pada umur 19 tahun, dia sudah menjadi dosen. Dan ketika umurnya 27 tahun, dia mendirikan institusi pertama yang berbasis online di China, dengan nama “Campus Online Group”. Kini, disaat umurnya baru berjalan 30 tahun, dia sudah mengelola  aset perusahaan senilai US$ 600 juta (Rp 5,4 triliun).

7. Marissa Mayer

CEO Terseksi

Bagi yang suka berselancar di dunia maya pasti mengenalnya, karena cewek yang pada bulan Juli lalu genap berusia 37 tahun ini adalah Alumni Google yang hijrah dan memimpin Yahoo. Perempuan cantik pendukung setia Obama ini oleh Majalah Fortune pernah dinobatkan sebagai CEO paling muda yang  ada di 500 perusahaan terbesar di dunia.

8. Katrina Markoff

CEO Terseksi

Kegemarannya mencampuradukkan coklat dengan bahan-bahan lain membuatnya sukses menekuni bisnis coklat. Dengan produk coklatnya yang diberi nama “Vorges Haut-Chocolat”, Katrina mampu menembus toko fesyen terkenal Neiman Marcus dan beberapa toko wine di Amerika, serta dijual di hipermarket terkenal AS, Walmart dan Target sejak tahun 2011.

9. Claire Chambers

CEO Terseksi

Chambers yang berusia 33 tahun ini adalah pendiri perusahaan retail lingerie. Slogan yang diusungnya adalah “anti-Victoria Secret”, karena saat itu industry Lingerie praktis didominasi perusahaan Victoria. Berkat jaringan bisnis Act One yang dia kembangkan, selama resesi perusahaanya berhasil mengalami pertumbuhan sampai dua digit.

10. Heather Bresch

CEO Terseksi

Di urutan ke-10 ada nama Heather Bresch, CEO di Mylan Inc yang merupakan  perusahaan teknologi produsen obat terkenal di dunia. Ketika Mylan baru berdiri pada tahun 1992, dia bekerja di sana sebagai pengetik label, padahal ayahnya sendiri, Joe Manchin adalah  CEO di Mylan kala itu. Jadi, meskipun jabatan yang dipegangnya saat ini merupakan warisan dari orang tuanya, namun Heather telah mendedikasikan hidupnya bagi Mylan Inc sejak perusahaan itu masih merangkak dari bawah.

One Comment

Comments are closed.